Hasil NBA: Sempat Tertinggal 30 Poin, Raptors Kalahkan Mavericks

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 23 Desember 2019
Hasil NBA: Sempat Tertinggal 30 Poin, Raptors Kalahkan Mavericks
Kyle Lowry (Zimbio)

BolaSkor.com - Toronto Raptors sekali lagi membuktikan sebagai tim yang memiliki mental juara. Bagaimana tidak, Kyle Lowry dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan meski sempat tertinggal sangat jauh.

Pemandangan di atas terjadi ketika Raptors menjamu tim Wilayah Barat yang sedang naik daun, Dallas Mavericks, pada laga lanjutan NBA 2019-20, Senin pagi WIB.

Baca Juga:

Hasil NBA: James Harden Bawa Rockets Rebut Kemenangan atas Suns

Profil Tim IBL 2020: NSH Jakarta Bertekad Ulangi Kesukesan Musim Lalu

Tidak tanggung-tanggung, Raptors sempat tertinggal 30 poin dari Mavericks. Tapi juara NBA musim lalu ini bisa bangkit dan menang 110-107.

Ini merupakan kali pertama ada tim menang setelah ketinggalan 30 poin di NBA sejak Sacramento Kings mengalahkan Chicago Bulls pada tahun 2009!

Lowry jadi kunci sukses Raptors bangkit dari ketinggalan. Dia membukukan double-double berkat torehan 32 poin dan sepuluh assists.

Pada kuarter keempat, Raptors mencetak 47 poin dan 20 poin di antaranya merupakan sumbangan Lowry. Sebagai perbandingan, Mavericks hanya mencetak 21 poin di kuarter terakhir atau hanya satu poin lebih banyak dari torehan Lowry.

Mavericks sendiri masih bermain minus Luka Doncic. Ini merupakan pertandingan keempat di mana ia absen lantaran cedera pergelangan kaki.

Hanya saja, Kristaps Porzingis kali ini gagal bersinar. Dia hanya mencetak 19 poin dan 12 rebounds.*

Breaking News NBA Toronto Raptors Dallas Mavericks
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan