Hasil NBA: Suns Lanjutkan Tren Positif, Celtics Persulit Langkah Grizzlies

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 12 Agustus 2020
Hasil NBA: Suns Lanjutkan Tren Positif, Celtics Persulit Langkah Grizzlies
Memphis Grizzlies vs Boston Celtics. (NBA)

BolaSkor.com - Phoenix Suns melanjutkan catatan positif mereka pada laga NBA 2019-2020 dengan menang 130-117 atas Philadelphia Sixers. Sementara Memphis Grizzlies kesulitan lolos ke play-off setelah ditaklukkan Boston Celtics 107-122.

Suns merupakan satu-satunya tim yang meraih kesempurnaan dalam tujuh laga NBA pasca restart. Mereka mencatat tujuh kemenangan sepanjang periode tersebut.

Adalah Devin Booker yang menjadi pemain andalan Suns sepanjang laga pasca restart NBA. Kali ini pun demikian, Booker hampir mencatatkan double double.

Baca Juga:

Giannis Antetokounmpo Tak Masuk Daftar Pemain Favorit Kemba Walker

Hasil NBA: Lakers Mulai Menang, Bucks Takluk saat Simpan Giannis

Namun, pada akhirnya Booker menorehkan 35 poin. Pasalnya jumlah rebound dan assist nya gagal mencapai angka 10 setelah terhenti di 9 rebound dan 7 assist.

Langkah Grizzlies untuk lolos ke play-off semakin berat pasca kekalahan dari Celtics. Apalagi Portland Trail Blazers mengalahkan Dallas Mavericks.

Celtics sendiri mengunci tempat ketiga di wilayah timur NBA. Kemba Walker dan kawan-kawan mencatat kemenangan beruntun keempat setelah laga melawan Grizzlies.

Jayson Tatum tampil trengginas pada laga tersebut dengan sumbangan 29 poin. Sementara itu, Gordon Heyward dan Kemba Walker sama-sama menyumbangkan 19 angka.

Hasil NBA:

Orlando Magic 96-108 Brooklyn Nets
San Antonio Spurs 123-105 Houston Rockets
Philadelphia Sixers 117-130 Phoenix Suns
Memphis Grizzlies 107-122 Boston Celtics
Dallas Mavericks 131-134 Portland Trail Blazers
Washington Wizards 113-126 Milwaukee Bucks
Sacramento Kings 112-106 New Orleans Pelicans

NBA Phoenix Suns Boston Celtics Memphis Grizzlies Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan