Hasil NBA: Tanpa Chris Paul yang Dihukum Setelah Ribut di Lapangan, Rockets Dikandaskan Clippers

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 22 Oktober 2018
Hasil NBA: Tanpa Chris Paul yang Dihukum Setelah Ribut di Lapangan, Rockets Dikandaskan Clippers
Carmelo Anthony dan James Harden (Zimbio)

BolaSkor.com - NBA telah mengumumkan hukuman yang diberikan kepada dua pemain Los Angeles Lakers: Brandon Ingram dan Rajon Rondo plus satu pemain Houston Rockets, Chris Paul.

Untuk diketahui, ketiganya terlibat keributan saat kedua tim bertemu Sabtu atau Minggu pagi WIB. Ingram dihukum larangan bermain sebanyak empat kali dan Rondo sebanyak tiga kali. Sedangkan Paul tidak boleh bermain dua kali.

Jelas tanpa Paul, Rockets langsung merasakan efeknya. Minus point guard andalan tersebut, anak asuh Mike D'Antoni menyerah dengan skor 112-115 dari Los Angeles Clippers di Staples Center, Minggu atau Senin pagi WIB.

James Harden yang mencetak 31 poin pada pertandingan ini jadi terasa hambar. Karena ia gagal mengkonversikan kesempatan terakhir tim lewat tembakan tiga angka untuk memaksa Clippers memainkan over time.

Adapun bintang Clippers tak lain Montrezl Harrell. Dia total mencetak 17 poin pada kuarter keempat. Kemenangan atas Rockets melanjutkan tren positif Clippers di awal musim.

Karena sebelumnya Clippers juga sukses mengalahkan unggulan wilayah barat lainnya, Oklahoma City Thunder yang bermain tanpa Russell Westbrook, Jumat lalu.

Adapun D'Antoni menilai larangan bermain dua pertandingan untuk Paul terlalu berat. "Saya pikir itu tidak adil. Karena ia jadi orang yang membayar paling mahal dari kejadian tersebut. Andai hanya satu pertandingan, kami menerimanya," ujarnya.

Hasil Pertandingan Minggu atau Senin pagi WIB
Cavaliers 111-133 Hawks
Nuggets 100-98 Warriors
Thunder 120-131 Kings
Clippers 115-112 Rockets

NBA Houston Rockets Chris Paul James Harden Breaking News
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan