Hasil NBA: Tanpa Davis, Lakers Tak Berdaya Lawan Nets

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 19 Februari 2021
Hasil NBA: Tanpa Davis, Lakers Tak Berdaya Lawan Nets
LeBron James. (Twitter)

BolaSkor.com - Los Angeles Lakers takluk 98-109 dari Brooklyn Nets pada laga lanjutan NBA 2020-2019. Absennya Anthony Davis berdampak cukup besar.

Lakers menjamu Nets di Staples Center. Frank Vogel tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya karena Davis menderita cedera.

Sementara itu, Nets turun dengan hampir semua pemain terbaiknya. Minus Kevin Durant yang absen karena alasan sama seperti Davis.

Sejak kuarter pertama, Lakers sudah sulit mengatasi permainan Nets. Kuarter awal saja mereka sudah tertinggal tujuh poin, 24-31.

Baca Juga:

Team LeBron Vs Team Durant Warnai NBA All Star 2021

Hasil NBA: LaVine Trengginas, Bulls Menggebrak

Nets semakin menunjukkan potensi sebagai penantang serius Lakers pada kuarter kedua. Memasuki jeda, mereka unggul 64-53 atas tim tuan rumah.

Pasukan Steve Nash semakin meninggalkan Lakers di kuarter ketiga. Tambahan 26 poin mereka hanya mampu dibalas 21 angka oleh Lakers.

James Harden menjadi penampil terbaik Nets saat melawan Lakers. Harden menorehkan 23 poin dan 11 assist pada pertandingan tersebut.

Pada laga lain, Milwaukee Bucks tidak berkutik di hadapan Toronto Raptors. Raptors yang menyambangi markas Bucks menang 110-96.

Padahal Giannis Antetokounmpo tampil impresif pada laga tersebut. Pebasket asal Yunani itu mengoleksi 23 poin dan 12 rebound.

Hasil NBA:

Milwaukee Bucks 96-110 Toronto Raptors
Sacramento Kings 110-118 Miami Heat
Los Angeles Lakers 98-109 Brooklyn Nets

Breaking News NBA Anthony Davis Los Angeles Lakers Brooklyn Nets
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan