Hasil NBA: Tanpa Giannis Antetokounmpo, Bucks Takluk

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 07 April 2019
Hasil NBA: Tanpa Giannis Antetokounmpo, Bucks Takluk
Milwaukee Bucks Vs Brooklyn Nets. (NBA)

BolaSkor.com - Milwaukee Bucks menelan kekalahan tanpa Giannis Antetokounmpo, Sabtu (6/4). Sementara itu, Philadelphia Sixers sukses meraih kemenangan pada saat yang sama.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Milawaukee Bucks tidak berdaya pada kuarter pertama melawan Brooklyn Nets. Sempat bangkit pada kuarter kedua, sisanya Bucks kembali tidak berkutik.

Milwaukee Bucks sengaja mengistirahatkan Giannis Antetokounmpo pada laga melawan Brooklyn Nets. Sebabnya, pebasket asal Yunani itu masih menderita cedera.

Baca Juga:

Pau Gasol Buka Peluang Kembali ke Barcelona, tetapi...

Lakers Menangi Duel Los Angeles, Tetapi Tak Lagi Berpengaruh

Sayangnya, Milwaukee Bucks menelan kekalahan saat menghadapi Brooklyn Nets. Padahal, Eric Bledsoe tampil impresif berkat double double 33 poin dan 11 assist.

Sementara itu, D'Angelo Russell menjadi bintang kemenangan Brooklyn Nets. Russell menorehkan double double dengan koleksi 25 poin dan 10 assist.

Pada laga lain, Philadelphia Sixers menang saat menghadapi Chicago Bulls. Sixers sukses bangkit dari kekalahan ketika bersua Milwaukee Bucks.

Joel Embiid tampil impresif dengan double double untuk Philadelphia Sixers. Pada laga tersebut, Embiid mencatatkan 20 poin dan 10 rebound saat menghadapi Chicago Bulls.

Kemenangan tersebut mengukuhkan Philadelphia Sixers di peringkat ketiga wilayah timur NBA 2018-2019. Sixers hampir dipastikan lolos ke play-off NBA musim ini.

Hasil NBA:

Milwaukee Bucks 128-133 Brooklyn Nets

Chicago Bulls 96-116 Philadelphia Sixers

Milwaukee Bucks Giannis Antetkounmpo NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan