Hasil NBA: Tanpa Harden dan Westbrook, Rockets Atasi Jazz

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 28 Januari 2020
Hasil NBA: Tanpa Harden dan Westbrook, Rockets Atasi Jazz
Utah Jazz Vs Houston Rockets. (Twitter Houston Rockets)

BolaSkor.com - Houston Rockets menyambangi markas Utah Jazz di Vivint Smart Home Arena tanpa James Harden dan Russell Westbrook, pada laga NBA Selasa (27/1). Meski demikian, Rockets mampu menang dengan selisih sembilan poin.

Sejak kuarter pertama Houston Rockets sudah tampil impresif. Adalah Eric Gordon yang menjadi motor serangan Rockets dibantu dengan P.J. Tucker dan Danuel House.

Setelah unggul 28-20 pada kuarter pertama, Houston Rockets kembali unggul 26-31 ketika memasuki jeda. Meski takluk 28-29 dan 39-42 pada dua kuarter terakhir, Rockets tetap meraih kemenangan.

Eric Gordon mengumpulkan 50 poin untuk Houston Rockets. Smeentara Daniel Hause dan Austin Rivers membukukan 21 poin. Namun, Hause mencatat double double dengan 11 rebound.

Baca Juga:

NBA: Penghormatan untuk Kobe Bryant, Laga LA Lakers Vs Clippers Ditunda

Kobe Bryant, Fans Spesial AC Milan

Pada pertandingan lain Luka Doncic dan Kristaps Porzingis menunjukkan tajinya ketika Dallas Mavericks menaklukkan Oklahoma City Thunder. Kedua pemain tersebut sama-sama mencatatkan double-double.

Luka Doncic menyumbangkan 29 poin dan 11 rebound untuk Dallas Mavericks, sementara Kirstaps Porzingis 14 poin dan 10 rebound. Pemain lain yang menorehkan double double adalah Delon Wright dengan 14 poin dan 12 rebound.

Kombinasi ketiganya membuat Dallas Mavericks menang 107-97 atas Oklahoma City Thunder. Hasil tersebut membuat Mavericks bangkit setelah sebelumnya takluk oleh Utah Jazz.

Hasil NBA

Detroit Pistons 100-115 Cleveland Cavaliers
Miami Heat 113-92 Orlando Magic
Oklahoma City Thunder 97-107 Dallas Mavericks
Chicago Bulls 110-109 San Antonio Spurs
Minnesota Timberwolves 129-133 Sacramento Kings
Utah Jazz 117-126 Houston Rockets

Utah Jazz Houston Rockets Breaking News NBA James Harden Russell Westbrook
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan