Hasil NBA: Tanpa LeBron James dan Rajon Rondo, Lakers Takluk

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 28 Desember 2018
Hasil NBA: Tanpa LeBron James dan Rajon Rondo, Lakers Takluk
Sacramento Kings 117-116 Los Angeles Lakers. (Twitter NBA)

BolaSkor.com - Kehadiran LeBron James dan Rajon Rondo terbukti vital untuk Los Angeles Lakers. Tanpa keduanya, Lakers takluk saat menghadapi Sacramento Kings dengan skor 116-117, Jumat (28/12/2018) Pagi WIB.

Bermodal kemenangan telak saat menghadapi Golden State Warriors, Los Angeles Lakers tampil impresif pada tiga kuarter awal. Skuat asuhan Luke Walton mampu unggul selama periode tersebut.

Pada kuarter pertama, Los Angeles Lakers unggul dua poin atas Sacramento Kings. Skuat muda Lakers tampil impresif selama paruh pertama.

Baca Juga:

Hasil MRI Keluar, Kondisi Cedera LeBron James Terungkap

Los Angeles Lakers Krisis: Rajon Rondo dan LeBron James Cedera

Warriors 109-110 Trail Blazers

Los Angeles Lakers masuk ke fase jeda dengan keunggulan nyaman. Lonzo Ball dan kawan-kawan seolah tidak merindukan kehadiran LeBron James dan Rajon Rondo setelah unggul 67-61.

Kuarter ketiga pun masih berada dalam genggaman Los Angeles Lakers. Sayang, mereka lengah pada kuarter akhir sehingga kalah dari Sacramento Kings dengan selisih satu poin.

De'Aaron Fox dan Bogdan Bogdanovic menjadi kreator kemenangan Sacramento Kings. Selain itu, permainan mereka cukup kolektif setelah lima pemain mencetak lebih dari 15 poin.

Dari kubu Los Angeles Lakers, trio Kyle Kuzma, Brandon Ingram, dan Lonzo Ball mampu tampil impresif. Ketiganya menyumbangkan 75 poin untuk Lakers.

Bahkan, Lonzo Ball mencatatkan double double untuk Los Angeles Lakers. Pebasket berusia 21 tahun itu menorehkan 20 poin dan 12 assist untuk Lakers.

Pada laga lain, juara bertahan NBA, Golden State Warriors, gagal bangkit dari kekalahan saat menghadapi Los Angeles Lakers. Warriors takluk ketika bersua Portland Trail Blazers.

Pertandingan dilanjutkan ke overtime setelah kedua tim bermain imbang pada waktu normal. Sayangnya Golden State Warriors tidak mampu mengatasi perlawanan Portland Trail Blazers.

Padahal, Kevin Durant mencetak triple double pada pertandingan tersebut. Durant menyumbangkan 26 poin serta masing-masing 10 assist dan rebound untuk Golden State Warriors.*

Hasil Lengkap NBA:

Houston Rockets 127-113 Boston Celtics

Milwaukee Bucks 112-96 New York Knicks

Sacramento Kings 117-116 Los Angeles Lakers

Golden State Warriors 109-110 Portland Trail Blazers

Utah Jazz 97-114 Philadelphia Sixers

NBA Los Angeles Lakers Golden State Warriors LeBron James Rajon Rondo Portland Trail Blazers Breaking News Kevin Durant
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan