BolaSkor.com - Dua tim Wilayah Barat NBA musim ini, Oklahoma City Thunder dan Los Angeles Lakers sama-sama menderita kekalahan, Jumat (15/03) pagi WIB.

Thunder dikalahkan tim wilayah timur, Indiana Pacers dengan skor 106-108. Wesley Matthews jadi bintang kemenangan Pacers.

Baca Juga:

Cedera Achilles, Jamarr Johson Dapat Dukungan dari DeMarcus Cousins

CLS Knights Indonesia Akhiri Laga Kandang Terakhir dengan Kemenangan Dramatis

Ketika pertandingan menyisakan 1,8 detik, Matthews menyumbangkan dua poin untuk membawa Pacers mengandaskan Thunder yang sempat unggul 18 poin.

"Tim ini terus berjuang. Itulah alasan terbesar saya memilih gabung Pacers. Kami butuh kemenangan atas tim yang ada di zona playoff dan kami melakukannya," kata Matthews.

Sementara itu, Los Angeles Lakers dikalahkan raksasa Wilayah Timur, Toronto Raptors. Torehan 25 poin Kawhi Leonard dan 20 poin milik Norman Powell, membuat Raptors menang 111-98.

Kekalahan atas Raptors semakin mengubur dalam peluang Lakers tembus playoff. Nahasnya LeBron James dan kawan-kawan hanya merasakan kemenangan sekali pada tujuh laga terakhir.

James yang mencetak 29 poin pun begitu kecewa kembali gagal membawa Lakers meraih kemenangan. "Ini begitu menantang dalam sudut pandang mental, utamanya karena saya dalam kondisi fit," LeBron menuturkan.*

Hasil NBA:
Magic 120-91 Cavaliers
Celtics 126-120 Kings
Jazz 120-100 Timberwolves