Hasil NBA: Thunder Menang Minus Westbrook, Lakers Kandaskan Timberwolves

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 08 November 2018
Hasil NBA: Thunder Menang Minus Westbrook, Lakers Kandaskan Timberwolves
Paul George (Zimbio)

BolaSkor.com - Russel Westbrook tidak bermain saat Oklahoma City Thunder menghadapi Cleveland Cavaliers, Kamis pagi WIB. Namun Thunder tidak panik dan berhasil meraih kemenangan 95-86.

Pelatih Thunder, Billy Donovan bersyukur timnya bisa membalikkan keadaan di kuarter keempat. "Terima kasih tuhan. Kami bisa melakukan beberapa lemparan dan akhirnya memenangkan pertandingan," kata Donovan.

"Saya ingin memberikan kredit khusus kepada semua pemain. Kami tetap tampil bagus. Berada di jalur kemenangan merupakan hal bagus," lanjutnya.

Menggantikan posisi Westbrook, Dennis Schroder tampil gemilang dengan mencetak poin tertinggi: 28 poin. Kemudian Paul George menyumbangkan 18 poin.

Kini Thunder telah merasakan enam kemenangan berturut-turut saat bertanding tanpa Westbrook. Sebuah peningkatan signifikan mengingat tim sempat memulai musim ini dengan empat kekalahan.

Sementara itu, pada hari yang sama, Los Angeles Lakers dengan susah payah mengalahkan Timberwolves, 114-110. Kekalahan ini terasa menyakitkan untuk bintang Timberwolves, Derrick Rose yang tampil sangat baik lewat kontribusi 31 poin.

Penampil terbaik Lakers tidak lain LeBron James. Dia membukukan 24 poin, 10 rebounds, dan 9 assists. Dua rekan setimnya: Kuzma dan Brandon Ingram turut menyumbangkan 21 poin dan 20 poin.*

Hasil NBA Lainnya
Magic 96-103 Pistons
Hawks 107-112 Knicks
Heat 95-88 Spurs
Pacers 94-100 76ers
Grizzlies 89-87 Bulls
Jazz 117-102 Mavericks
Kings 105-114 Raptors

Breaking News Los Angeles Lakers Minnesota Timberwolves LeBron James NBA Russell Westbrook
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan