Hasil NBA: Thunder Tunda Pesta Rockets

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 01 September 2020
Hasil NBA: Thunder Tunda Pesta Rockets

BolaSkor.com - Oklahoma City Thunder mengacaukan pesta Houston Rockets. Chris Paul dkk. memaksa Rockets memainkan gim ketujuh playoff NBA setelah menang dengan skor 104-100, Selasa (1/9) WIB.

Paul menjadi bintang kemenangan Thunder. Ia mencetak 28 poin dengan akurasi 10 dari 20 percobaan.

Di lima menit terakhir kuarter keempat, Paul mencetak angka krusial dengan delapan poin dari dua tembakan tiga angka. Hasil ini membuktikan Thunder tak mau tersingkir dari playoff NBA dengan mudah.

Sebelumnya, Thunder sempat tertinggal 0-2. Namun, perlahan, Thunder kembali bangit dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Baca Juga:

Hasil Playoff NBA: Lakers dan Bucks ke Semifinal Wilayah

Donald Trump Kecam Pemain NBA Mogok Bertanding

Adapun di kub Rockets, James Harden tampil trengginas dengan 32 poin. Disusul Robert Covington dengan 18 angka, dan Russell Westbrook dengan 17 poin.

Sayang, catatan itu belum mampu membawa Rockets menyusul Los Angeles Lakers ke semifinal Wilayah Barat NBA. Baik Thunder dan Rockets harus menjalani gim ketujuh terlebih dahulu.

Gim ketujuh bakal berlangsung, Rabu (3/9) waktu Amerika Serikat. Selain Rockets dan Thunder, ada tim lain yang masih melangsungkan playoff pertama mereka yakni Denver Nuggets dan Utah Jazz yang juga memainkan gim ketujuh.

Breaking News NBA Basket Oklahoma City Thunder Houston Rockets
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan