Hasil NBA: Toronto Raptors Dapat Modal Positif Jelang Playoff

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 15 Agustus 2020
Hasil NBA: Toronto Raptors Dapat Modal Positif Jelang Playoff
Kyle Lowry (Zimbio)

BolaSkor.com - Asa Toronto Raptors memertahankan gelar juara NBA belum hilang. Klub asuhan Nick Nurse itu mendapat modal positif jelang playoff dengan mengalahkan Denver Nuggets 117-109 pada laga kedelapan seeding game, Sabtu (15/8).

Sepanjang seeding game di gelembung, Raptors menorehkan rekor 7-1. Catatan itu membuktikan meski ditinggal Kawhi Leonard ke Los Angeles Clippers, Raptors tak boleh dipandang sebelah mata di playoff.

Pada pertandingan melawan Nuggets, Raptors mengistirahatkan beberapa pemain inti. Namun, penghuni bangku cadangan klub Kanada itu justru mampu unjuk gigi.

Stanley Johnson membukukan 23 poin, ditambah Paul Watson dengan 22 poin. Nama lain seperti Norman Powell turut berkontribusi dengan membukukan 15 poin.

Baca Juga:

14 Pemain Termasuk Jamarr Johnson Dipanggil ke Pelatnas FIBA Asia Cup 2021

FIBA Jelaskan Status Indonesia di Piala Dunia Basket 2023

Nuggets turut menerapkan taktik serupa. Nikola Jokic dan Jamall Muray hanya bermain selama 10 menit.

Sisanya, Nuggets mengandalkan pemain seperti PJ Dozier yang mencetak 20 poin dan Monte Morris dengan 16 angka.

Di pertandingan lain, Indiana Pacers menebar ancaman terlebih dahulu ke Miami Heat. Pada laga terakhir ini, kedua tim tidak memerebutkan apapun.

Namun, Heat dan Pacers dipastikan berjumpa pada pertadingan pertama playoff. Pacers memiliki modal kuat dengan membungkam Heat terlebih dahulu 109-92.

Akan tetapi, Pacers tidak boleh lengah karena Heat tidak memainkan Jimmy Butler dan Jae Crowder karena cedera. Adapun Andre Iguodala tidak bermain karena diistirahatkan.

Hasil NBA Lainnya:

Los Angeles Clippers 107 Vs 103 Oklahoma City Thunder

Houston Rockets 96 Vs 134 Philadelphia 76ers

Breaking News NBA Basket Toronto Raptors
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan