Hasil Perempat final Liga Europa: Arsenal-Atletico Madrid Melenggang ke Semifinal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 April 2018
Hasil Perempat final Liga Europa: Arsenal-Atletico Madrid Melenggang ke Semifinal
Tim yang lolos ke semifinal. (UEFA)

BolaSkor.com - Liga Europa 2017-2018 telah menyelesaikan seluruh pertandingan leg kedua pada babak perempat final, Kamis (12/4). Arsenal, Atletico Madrid, Red Bull Salzburg dan Marseille berhasil melenggang ke semifinal.

Arsenal bermain 2-2 ketika bertandang ke markas CSKA Moscow di VEB Arena, Kamis (12/4) waktu setempat. Awalnya, The Gunners sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui Fedor Chalov (39') dan Kirill Nababkin (50').

Akan tetapi, pada babak kedua, Danney Welbeck dan Aaron Ramsey membuat tuan rumah harus puas dengan hasil imbang. Dengan hasil itu, The Gunners unggul agregat 6-3 dari wakil rusia tersebut.

Pada pertandingan lain, Atletico Madrid tetap lolos ke semifinal meski kalah 1-0 pada leg kedua ketika bersua Sporting CP. Gol semata wayang Frady Montero tak cukup untuk membawa Sporting lolos ke semifinal. Agregat akhir, Los Rojiblancos unggul 2-1.

Sementara itu, dua kursi tersisa ditempati Marseille dan Red Bull Salzburg. Marseille yang menekuk RB Leipzig 5-2 pada leg kedua lolos dengan agregat 5-3. Adapun Red Bull Salzburg membalikkan keadaan dengan menghantam Lazio 4-1. Secara agregat wakil Austria tersebut unggul 6-5 dari Lazio.

Berikut hasil lengkap leg kedua perempat final Liga Europa 2017-2018:

CSKA Moscow 2-2 Arsenal (agregat 6-3)

Marseille 5-2 RB Leipzig (agregat 5-3)

Red Bull Salzburg 4-1 Lazio (agregat 6-5)

Sporting CP 1-0 Atletico Madrid (agregat 1-2)

Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan