Hasil Perempat Final Piala Liga: Newcastle dan Manchester United Berjaya

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 11 Januari 2023
Hasil Perempat Final Piala Liga: Newcastle dan Manchester United Berjaya
Manchester United 3-0 Charlton Athletic (Twitter)

BolaSkor.com - Dua laga perempat final Piala Liga 2022-2023 digelar pada Rabu (11/1) dini hari WIB. Hasilnya, Manchester United dan Newcastle United berjaya.

Manchester United masih terlalu tangguh untuk Charlton Athletic. Setan Merah menghancurkan wakil divisi tiga itu dengan skor telak 3-0.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Manchester United menyimpan sejumlah pemain kuncinya. Namun tim asuhan Erik ten Hag tetap mampu mendominasi penguasaan bola.

Baca Juga:

Update Transfer: Joao Felix ke Chelsea, Man United Kian Dekat Boyong Wout Weghorst

Nol Gelar di Tottenham Hotspur, Harry Kane Disarankan Pindah ke Manchester United

Bidik Wout Weghorst, Dejavu Manchester United saat Merekrut Odion Ighalo

Manchester United membuka keunggulan pada menit ke-21. Sepakan kaki kiri melengkung Antony bersarang di pojok gawang Charlton.

Setelah unggul satu gol, Manchester United kian nyaman bermain. Namun mereka sempat kesulitan menambah jumlah golnya.

Penyelesaian akhir yang buruk dan ketangguhan Ashley Maynard-Brewer di bawah mistar gawang Charlton menjadi penyebabnya. Beruntung Manchester United punya penyerang sekelas Marcus Rashford.

Tampil sebagai pengganti, Rashford mampu mencetak dua gol pada menit-menit akhir. Ia menaklukkan Maynard-Brewer dari jarak dekat dengan skema yang mirip.

Dalam pertandingan lain, Newcastle berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0. Duel kedua tim berlangsung sengit.

Leicester sempat mengimbangi permainan Newcastle sepanjang babak pertama. Namun The Foxes akhirnya kebobolan dua gol usai turun minum.

Dua gol Newcastle dicetak oleh Dan Burn (60') dan Joelinton (72'). Leicester tak mampu membalas hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat Manchester United dan Newcastle melaju ke semifinal. Sementara dua tiket tersisa akan dipertaruhkan pada laga Nottingham Forest vs Wolverhampton dan Southampton vs Manchester City.

Piala Liga Piala Liga Inggris Manchester United Newcastle United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan