Hasil Pertandingan: AC Milan Mengamuk, Pesta Juara Barcelona Terusik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Mei 2023
Hasil Pertandingan: AC Milan Mengamuk, Pesta Juara Barcelona Terusik
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa kembali menggelar pertandingan pada Minggu (21/5) dini hari WIB. Hasilnya, AC Milan meraih kemenangan besar dan Barcelona tumbang di kandang.

Setelah menelan tiga kekalahan beruntun akhirnya Milan kembali menuai kemenangan. Milan menekuk Sampdoria dengan skor telak 5-1.

Sebelumnya, Milan dalam periode negatif setelah kalah dua kali dari Inter Milan dan juga tumbang di tangan Spezia.

Kini, menjamu Sampdoria di San Siro, Milan meraih kemenangan besar. Olivier Giroud menjadi bintang dengan mendulang hat-trick (23', 29' (P), 68'). Sementara itu, dua gol lainnya menjadi milik Rafael Leao (9') dan Brahim Diaz (63').

Baca Juga:

Breaking News: Lionel Messi Putuskan Tinggalkan PSG

Hasil Pertandingan: Barcelona Kampiun LaLiga, Kekalahan Arsenal Lancarkan Jalan Man City Jadi Juara

Digoda Gaji Rp8,8 Triliun oleh Al-Hilal, Lionel Messi Akan Tolak Barcelona

Sampdoria yang dipastikan akan turun kasta pada musim ini hanya mampu membalas satu kali lewat gol Fabio Quagliarella pada menit ke-20.

Dengan hasil itu, Milan naik ke posisi kelima klasemen sementara dengan 64 poin. Milan berjarak satu angka dari Lazio yang ada di posisi keempat.

Beralih ke laga lainnya, pesta kemenangan Barcelona di LaLiga yang diadakan di kandang terasa kurang lengkap setelah kalah 1-2 dari Real Sociedad.

Sebelumnya, Barcelona menyegel trofi LaLiga setelah menang 2-4 di kandang Espanyol. Kini, Barcelona kembali ke Camp Nou dan ingin merayakan kemenangan di depan pendukungnya.

Namun, Barcelona justru menerima kekalahan. Bahkan, Sociedad unggul 0-2 terlebih dahulu melalui Mikel Merino (5') dan Alexander Sorloth (72'). Sementara itu, Barca hanya mampu mengemas satu gol lewat aksi Robert Lewandowski pada menit ke-90.

Berikut hasil pertandingan liga elite Eropa pada Minggu (21/5) dini hari WIB:

Serie A

Milan 5-1 Sampdoria

LaLiga

Barcelona 1-2 Real Sociedad

Barcelona AC Milan Breaking News LaLiga Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan