BolaSkor.com - Liga-liga Eropa kembali berlangsung akhir pekan ini. Dua pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (16/10) malam WIB di antaranya adalah Chelsea dan Inter Milan, dengan hasil yang berbeda-beda.

Diawali dari laga Serie A. Pada pekan delapan Serie A di Stadio Olimpico, markas Lazio, juara bertahan Inter Milan menelan kekalahan perdana musim ini di liga. Il Nerazzurri kalah dengan skor telak 1-3.

Simone Inzaghi kembali sebagai lawan (manajer Inter) setelah sebelumnya membesut Lazio. Comeback Inzaghi tak berakhir manis. Tiga gol Lazio dicetak Ciro Immobile (64' penalti), Felipe Anderson (81'), dan Sergej Milinkovic-Savic (90+1').

Baca Juga:

Cara agar Kai Havertz Bisa Ikuti Jejak Sukses Michael Ballack di Chelsea

5 Pemilik Klub Terkaya di Premier League

Inter Harus Move On, Investor Newcastle Tak Jadi Akuisisi Nerazzurri

Selebrasi gol Ciro Immobile

Sementara satu gol balasan Inter dicetak oleh Ivan Perisic dari titik putih di menit 12. Lazio mendominasi 53 persen penguasaan bola dengan 19 percobaan tendangan, delapan tepat sasaran.

Inter kini ada di urutan tiga klasemen dengan 17 poin, terpaut empat poin dari Napoli yang baru bermain tujuh kali dan belum pernah kalah atau imbang. Sedangkan Lazio duduk di urutan lima klasemen dengan 14 poin.

Berlanjut ke Inggris. Chelsea tidak bernasib sama seperti Arsenal dan Liverpool yang kehilangan poin di markas Brentford, tim promosi Premier League. The Blues menang tipis dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Ben Chilwell (45').

Selebrasi gol Ben Chilwell

Chelsea mendominasi penguasaan bola 57 persen, melepaskan lima tendangan dan satu tepat sasaran, sementara Brentford punya 16 tendangan dan tujuh tepat sasaran. Tapi kuatnya pertahanan Chelsea menyulitkan mereka mencetak gol.

Chelsea arahan Thomas Tuchel kembali ke puncak klasemen dengan raihan 19 poin, terpaut satu poin dengan Liverpool yang menang 5-0 atas Watford di urutan dua klasemen.

Berikut hasil lengkap laga-laga lainnya:

Premier League (Pekan Delapan)

Watford 0-5 Liverpool
Southampton 1-0 Leeds United
Norwich 0-0 Brighton
Aston Villa 2-3 Wolves
Leicester 4-2 Man United
Man City 2-0 Burnley
Brentford 0-1 Chelsea

Serie A (Pekan Delapan)

Spezia 2-1 Salernitana
Lazio 3-1 Inter Milan