Hasil Pertandingan: Derby Madrid Tanpa Pemenang, Napoli Menjauh, Liverpool Tertahan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 26 Februari 2023
Hasil Pertandingan: Derby Madrid Tanpa Pemenang, Napoli Menjauh, Liverpool Tertahan
Real Madrid 1-1 Atletico Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Lanjutan pertandingan dari liga-liga elite Eropa musim 2022-2023 digelar pada Minggu (26/2) dini hari WIB. Tim-tim besar turut ambil bagian.

Sorotan utama tentu tertuju kepada duel Real Madrid kontra Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga di Estadio Santiago Bernabeu. Namun laga bertajuk Derby Madrid itu berakhir tanpa pemenang dengan skor 1-1.

Duel kedua tim berlangsung sengit dan panas. Enam kartu kuning dan satu kartu merah yang dikeluarkan wasit menjadi buktinya.

Baca Juga:

5 Hal Menarik dari Derby Madrid Edisi Kali Ini

Real Madrid di Antara Carlo Ancelotti dan Jurgen Klopp

5 Pemain yang Mencuri Perhatian pada Derby Madrid

Atletico bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-64 usai Angel Correa menerima kartu merah langsung. Ia dianggap menyikut Antonio Rudiger dengan sengaja.

Menariknya, Atletico justru mampu unggul lebih dulu meski kehilangan satu pemain. Jose Gimenez membobol gawang Madrid lewat sundulan memanfaatkan umpan tendangan bebas Antoine Griezmann pada menit ke-78.

Namun keunggulan Atletico tak berlangsung lama. Madrid mampu menyamakan kedudukan tujuh menit berselang melalui sundulan Alvaro Rodriguez memanfaatkan umpan Luka Modric.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Hasil ini tentu membuat Barcelona tersenyum karena berpeluang memperlebar jarak di puncak klasemen.

Beralih ke Serie A, laju Napoli masih belum terbendung. Il Partenopei tanpa kesulitan meraih poin penuh saat bertandang ke markas Empoli.

Bermain di Stadio Carlo Castellani, Napoli menutup laga dengan kemenangan 2-0. Dua gol tim tamu tercipta pada babak pertama lewat bunuh diri Ardian Ismajli dan sontekan Victor Osimhen.

Napoli bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-67 usai Mario Rui mendapat kartu merah langsung. Namun tim asuhan Luciano Spalletti tetap tampil dominan meski gagal menambah perolehan gol.

Hasil ini kian mengukuhkan posisi Napoli di puncak klasemen. Scudetto tampaknya hanya tinggal menunggu waktu setelah kini unggul 18 poin dari peringkat kedua yang ditempati Inter Milan.

Dari Premier League, Liverpool gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park. Kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0.

Sementara di pertandingan lain, Manchester City tampil superior di kandang Bournemouth. The Citizens menutup laga dengan kemenangan telak 4-1.

Empat gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Julian Alvarez, Erling Haaland, Phil Foden, dan bunuh diri Chris Mepham. Sementara Bournemouth hanya mampu membalas satu kali melalui sumbangan Jefferson Lerma.

Hasil ini membuat Manchester City terus menempel pemuncak klasemen sementara, Arsenal. Kedua tim hanya terpaut jarak dua poin.

Sementara Liverpool harus tertahan di peringkat ketujuh. Posisi tim asuhan Jurgen Klopp bahkan rawan disalip karena Brighton & Hove Albion yang tertinggal satu poin belum turun bertanding.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan dari liga-liga elite Eropa 2022-2023, Minggu (26/2) dini hari WIB:

Premier League
Bournemouth 1-4 Manchester City
Crystal Palace 0-0 Liverpool

Serie A
Empoli 0-2 Napoli
Lecce 0-1 Sassuolo

LaLiga
Real Madrid 1-1 Atletico Madrid
Valencia 1-0 Real Sociedad

LaLiga Serie a Premier League Real Madrid Atletico Madrid Napoli Liverpool Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan