Hasil Pertandingan: Derby Milan Tanpa Pemenang, Man City Melaju ke Perempat Final

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 02 Maret 2022
Hasil Pertandingan: Derby Milan Tanpa Pemenang, Man City Melaju ke Perempat Final
Derby Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Coppa Italia dan Piala FA berlangsung pada Rabu (02/03) dini hari WIB dan melibatkan klub-klub yang namanya terkenal di Eropa seperti AC Milan, Inter Milan, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Diawali dari Derby Milan atau Derby della Madoninna di antara Inter kontra Milan di San Siro. Duel kedua tim di leg satu semifinal Coppa Italia berakhir tanpa pemenang pada hasil akhir tanpa gol alias 0-0.

Baik Milan atau Inter banyak membuang peluang di depan gawang. Milan, meski hanya punya 48 persen penguasaan bola, dapat melepaskan 13 tendangan dan hanya tiga yang tepat sasaran. Sedangkan Inter punya 51 persen penguasaan bola tapi hanya melepaskan dua sepakan tepat sasaran dari tujuh percobaan.

Baca Juga:

Milan Mulai Sulit Menang, Pioli Ungkap Penyebabnya

Paceklik Gol Inter Berlanjut, Inzaghi Soroti Skema Sepak Pojok

96 Poin, Target Man City untuk Jadi Juara dan Menghindari Kejaran Liverpool

Derby della Madoninna

Kedua tim akan bertemu kembali di leg dua pada 20 April 2022. Dengan hasil tanpa gol tersebut, skor 1-0 di leg dua sudah cukup bagi Inter atau Milan untuk lolos ke final dan menanti pemenang antara Fiorentina dan Juventus.

Sementara di Inggris, Man City tak menemui kesulitan menghadapi Peterborough di ABAX Stadium. The Citizens mendominasi permainan sebanyak 76 persen dengan melepaskan 23 tendangan (lima tepat sasaran).

Dua gol dilesakkan oleh Riyad Mahrez (60') dan Jack Grealish (67'). Tuan rumah tak punya peluang melawan dengan 24 persen penguasaan bola dan hanya melepaskan lima tendangan.

Peterborough 0-2 Man City

Kejutan justru terjadi di laga lainnya. Middlesbrough yang menyingkirkan Manchester United melanjutkan kejutan mereka dan mengalahkan tim Premier League lainnya, Tottenham Hotspur.

Raut kekecewaan pemain Tottenham Hotspur

Dihelat di Riverside Stadium, The Boro menang 1-0 dari gol Josh Coburn di menit 107 setelah laga dilanjutkan ke babak tambahan. Laga relatif berjalan ketat dengan 51 persen penguasaan bola tuan rumah berbanding 49 persen Tottenham.

Berikut hasil lengkap laga 16 besar Piala FA:

Peterborough 0-2 Man City
Crystal Palace 2-1 Stoke City
Middlesbrough 1-0 Tottenham

Breaking News Tottenham Tottenham Hotspur Manchester City Piala FA Coppa Italia Milan AC Milan Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.167

Bagikan