Hasil Pertandingan: Gol Kontroversial Juventus Bungkam Inter, Barcelona Pemenang El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Maret 2023
Hasil Pertandingan: Gol Kontroversial Juventus Bungkam Inter, Barcelona Pemenang El Clasico
Derby d'Italia (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa kembali menggelar pertandingan pada Senin (20/3) dini hari WIB. Hasilnya, Juventus menang di markas Inter Milan dan duel Barcelona menekuk Real Madrid.

Inter Milan dibungkam Juventus 1-0 pada pertandingan lanjutan Serie A 2022-2023, di Stadion Giuseppe Meazza. Laga bertajuk Derby d'Italia itu berlangsung panas.

Gol semata wayang Juventus dicetak Filip Kostic pada menit ke-23. Namun, gol tersebut tidak diterima pemain Inter karena Adrien Rabiot dianggap menyentuh bola dengan tangan terlebih dahulu.

VAR sempat menganalisis kejadian dalam waktu beberapa menit. Akhirnya, gol tetap disahkan.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Barcelona Vs Real Madrid: Kesempatan Terakhir Los Blancos

Wajib Kalahkan Barcelona, Carlo Ancelotti Tak Rahasiakan Taktik

5 Kemenangan Terakhir Real Madrid di Camp Nou

Pada waktu tersisa, Inter berupaya mengejar kemenangan. Namun, 18 peluang yang dihasilkan tidak ada yang berbuah gol. Skor 1-0 untuk Juventus bertahan hingga peluit panjang.

Dengan hasil itu, Inter turun pada posisi ketiga klasemen sementara dengan 50 poin dari 27 laga. Sementara itu, Juventus bercokol pada posisi ketujuh dengan 41 angka.

Pada laga lainnya, duel El Clasico berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona. Hasil itu membuat Barca semakin kukuh di puncak klasemen.

Menjamu Real Madrid di Camp Nou, Barcelona kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-9. Madrid memimpin berkat gol bunuh diri Ronald Araujo. Antisipasi sang bek justru masuk ke dalam gawang sendiri.

Pada pengujung babak pertama, Sergi Roberto membuat Barcelona menyamakan kedudukan 1-1. Sang pemain tidak membuang kesempatan mendapatkan bola liar di dalam kotak penalti Madrid.

Gol kemenangan Barcelona tercipta pada masa injury time babak kedua. Franck Kessie mencatatkan namanya di papan skor. Sambaran mantan pemain AC Milan itu mengoyak sisi pojok bawah gawang Madrid.

Hasil itu membuat Barcelona kukuh di puncak klasemen usai meraih 68 poin dari 26 laga. Sementara itu, Madrid berada di peringkat kedua dengan 56 poin.

Hasil pertandingan Senin (20/3) dini hari WIB:

LaLiga

Getafe 2-0 Sevilla
Barcelona 2-1 Real Madrid

Serie A

Lazio 1-0 AS Roma
Inter Milan 0-1 Juventus

Juventus Inter Milan Barcelona Real Madrid Serie a LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan