Hasil Pertandingan: Gol pada Injury Time Selamatkan Juventus dan Barcelona dari Kekalahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 Februari 2022
Hasil Pertandingan: Gol pada Injury Time Selamatkan Juventus dan Barcelona dari Kekalahan
Atalanta Vs Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa kembali memutar roda kompetisi pada Minggu (13/2) waktu setempat. Hasilnya, Juventus dan Barcelona sama-sama selamat dari kekalahan berkat gol pada penghujung laga.

Juventus bermain imbang 1-1 melawan Atalanta pada pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022, di Gewiss Stadium. Juve baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 90+2.

Atalanta unggul 1-0 pada menit ke-76 berkat gol sang gelandang, Ruslan Malinovskyi. Melalui skema tendangan bebas, sepakan Malinovskyi masuk ke sudut kiri atas gawang.

Upaya tak kenal lelah Juventus mencari gol berbuah hasil pada masa injury time. Tendangan sudut Paulo Dybala disambar sundulan Danilo yang membuat gawang La Dea bergetar.

Baca Juga:

Ambisi Penyerang Milan Akhiri Masa Penantian 19 Tahun

Franck Kessie Siap Menyusul Hakan Calhanoglu Bela Inter Milan

Milan Sulit Perpanjang Kontrak Romagnoli, Juventus dan Lazio Melirik

Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang. Dengan hasil itu, Juventus bercokol pada posisi keempat bermodal 46 poin dari 25 laga, sedangkan Atalanta satu tempat di bawahnya dengan 44 poin dari 24 pertandingan.

Beralih ke LaLiga, Barcelona mengalami nasib serupa dengan Juventus yakni terhindar dari kekalahan berkat gol pada masa injury time. Bermain di Cornella-El Prat, Barca ditahan Espanyol dengan skor 2-2.

Awalnya, Barcelona sudah unggul 1-0 ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Umpan Jordi Alba diselesaikan dengan baik oleh Pedri yang tidak mendapatkan penjagaan.

Espanyol menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-40. Sergi Darder melepaskan tendangan kaki kanan yang mengarah ke sudut bawah gawang Barca.

Tuan rumah berbalik unggul pada menit ke-64. Melalui pergerakan Darder, Raul De Tomas dengan tenang memanfaatkan peluang emas di mulut gawang Barca.

Tensi memanas jelang akhir pertandingan. Wasit mengeluarkan tiga kartu merah yang masing-masing didapatkan Nico Melamed, Manu Morlanes, dan Gerard Pique.

Pada saat genting, Luuk de Jong muncul sebagai penyelamat Barcelona. Sang gelandang mencetak gol pada menit ke-90+6. Umpan silang Adama Traore ditanduk De Jong yang memenangi duel udara. Skor 2-2 bertahan hingga akhir laga.

Dengan tambahan satu poin, Barcelona menempati posisi keempat klasemen sementara. Barca meraih 39 poin dari 23 pertandingan.

Hasil Pertandingan:

Premier League

Burnley 0-1 Liverpool
Newcastle United 1-0 Aston Villa
Tottenham Hotspur 0-2 Wolverhampton Wanderers
Leicester City 2-2 West Ham United

LaLiga

Deportivo Alaves 2-1 Valencia
Levante 2-4 Real Betis
Real Sociedad 2-0 Granada
Espanyol 2-2 Barcelona

Serie A

Milan 1-0 Sampdoria
Empoli 1-1 Cagliari
Genoa 1-1 Salernitana
Hellas Verona 4-0 Udinese
Sassuolo 2-2 AS Roma
Atalanta 1-1 Juventus

Bundesliga

Union Berlin 0-3 Borussia Dortmund
Hoffenheim 2-0 Arminia Bielefeld

Ligue 1

AS Monaco 0-0 Lorient
Angers SCO 0-1 Strasbourg
Brest 5-1 Troyes
Clermont 1-2 Saint-Etienne
Nantes 1-0 Reims
Lens 3-2 Bordeaux
Metz 1-2 Olympique Marseille

Atalanta Juventus Barcelona Espanyol Breaking News LaLiga Serie a Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan