Hasil Pertandingan: Inter Jaga Peluang Scudetto, Madrid dan Barcelona Kompak Imbang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Mei 2022
Hasil Pertandingan: Inter Jaga Peluang Scudetto, Madrid dan Barcelona Kompak Imbang
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Liga-liga elite Eropa kembali menghelat pertandingan pada Minggu (15/5) waktu setempat. Hasilnya, Inter Milan menekuk Cagliari, sedangkan Real Madrid dan Barcelona gagal menang.

Inter Milan mengusung misi wajib menang ketika bertamu ke markas Cagliari pada pertandingan pekan ke-37 Serie A 2021-2022, di Sardegna Arena. Sebab, pada duel sebelumnya AC Milan mengalahkan Atalanta dan membuat jarak menjadi lima poin.

Inter menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 usai Matteo Darmian mencatatkan namanya di papan skor. Eks bek Manchester United itu melepaskan sundulan ketika menyambar umpan dari sisi kiri.

Lautaro Martinez membawa Inter menjauh 2-0 pada menit ke-51. Namun, Charalampos Lykogiannis memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 hanya dua menit berselang.

Baca Juga:

Perebutan Scudetto: Abaikan Inter, AC Milan Fokus Lawan Atalanta

Stefano Pioli, Pelatih Milan dengan Catatan Positif Melebihi Carlo Ancelotti

Terakhir Kali Juara Serie A Ditentukan via Play-off

Akhirnya, Lautaro mengunci kemenangan Inter berkat golnya pada menit ke-84. Skor 3-1 untuk tim tamu bertahan hingga laga usai.

Dengan begitu, jarak Inter dan Milan kembali menjadi dua poin. Pemenang Serie A musim ini akan ditentukan pada laga pamungkas. Inter akan menjamu Sampdoria, sedangkan Milan bertamu ke markas Sassuolo.

Beralih ke LaLiga, Real Madrid ditahan Cadiz dengan skor 1-1, di Estadio Nuevo Mirandilla. Hasil itu tidak mengubah posisi Madrid yang memang sudah menyegel gelar juara LaLiga. Pada sisi lain, tambahan satu poin sangat berarti dalam perjuangan Cadiz keluar dari zona merah.

Seluruh gol terjadi pada babak pertama. Awalnya, Los Blancos unggul melalui gol Mariano Diaz pada menit ke-5. Namun, Ruben Sobrino membuat keadaan menjadi sama kuat 1-1 berkat golnya pada menit ke-37.

Sementara itu, Barcelona gagal meraih kemenangan usai ditahan Getafe, di Coliseum Alfonso Perez. Kedua tim bermain dengan skor 0-0.

Barcelona

Kini, Barca tetap berada di posisi kedua dengan 73 poin. Posisi itu juga sudah tidak mungkin lagi digeser Atletico Madrid dan Sevilla karena jaraknya lebih dari tiga poin dengan satu laga sisa.

Hasil pertandingan Minggu (15/5):

Premier League

Tottenham Hotspur 1-0 Burnley
Aston Villa 1-1 Crystal Palace
Leeds United 1-1 Brighton
Watford 1-5 Leicester City
West Ham United 2-2 Manchester City
Wolves 1-1 Norwich City
Everton 2-3 Brentford

LaLiga

Athletic Bilbao 2-0 Osasuna
Atletico Madrid 1-1 Sevilla
Celta Vigo 1-0 Elche
Cadiz 1-1 Real Madrid
Getafe 0-0 Barcelona
Levante 3-1 Deportivo Alaves
Mallorca 2-1 Rayo Vallecano

Serie A

Bologna 1-3 Sassuolo
Napoli 3-0 Genoa
Milan 2-0 Atalanta
Cagliari 1-3 Inter Mil

Inter Milan Barcelona Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan