BolaSkor.com - Serie A dan Premier League masing-masing menyajikan pertandingan seru yakni Inter Milan melawan Atalanta dan Brentford versus Liverpool pada Sabtu (25/9). Hasilnya, Inter Milan dan Liverpool sama-sama tertahan.

Inter Milan tertahan setelah hanya bermain 2-2 ketika menjamu Atalanta pada pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022, di Stadion Giuseppe Meazza. Duel berlangsung menarik dengan diwarnai penalti yang gagal dan gol dianulir.

Inter Milan memimpin ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Tembakan akrobatik Lautaro Martinez menyambut umpan Nicolo Barella mengoyak jala gawang Atalanta.

La Dea menyamakan kedudukan pada menit ke-30. Tembakan jarak jauh Ruslan Malinovskiy tidak mampu digapai Samir Handanovic.

Baca juga:

Chelsea 0-1 Manchester City: The Blues Tak Berkutik di Kandang Sendiri

4 Alasan Chelsea dan Manchester City Pantas Mendapatkan Label Kandidat Juara

Man United 0-1 Villa: Penantian 12 Tahun The Villa Berakhir

Delapan menit berselang, La Dea balik memimpin. Bola liar hasil tembakan Malinovskiy disambar Rafael Toloi.

Il Biscione menyamakan kedudukan pada menit ke-71. Edin Dzeko mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Atalanta.

Pada sisa waktu, terjadi drama. Inter mendapatkan penalti, tetapi gagal. Sementara itu, gol Atalanta dianulir VAR. Walhasil, skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang.

Kini, Inter bercokol pada posisi tiga setelah mengoleksi 14 poin dari enam pertandingan. Sementara itu, Atalanta mendapatkan 11 poin.

Beralih ke laga lain, Liverpool bermain 3-3 melawan Brentford pada laga pekan keenam Premier League 2021-2022, di Brentford Community Stadium. Dengan hasil itu, Liverpool memimpin klasemen sementara dengan 14 poin.

Publik tuan rumah bersorak ketika pertandingan memasuki menit ke-27. Upaya Ethan Pinnock membobol gawang Liverpool berhasil.

Liverpool menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-31. Sundulan Diogo Jota ke tiang jauh gagal dimentahkan David Raya.

Liverpool memimpin 2-1 pada menit ke-54. Sepakan Mohamed Salah dinyatakan sah oleh VAR, meskipun hakim garis sempat menaikkan bendera tanda offside.

Brentford tidak menyerah begitu saja. Sundulan Vitaly Janelt merobek gawang Liverpool pada menit ke-63. Trent Alexander-Arnold tidak berhasil dalam upaya membuang bola yang mengarah ke gawang.

Tak butuh waktu lama untuk Liverpool kembali memimpin. Curtis Jones mencetak gol pada menit ke-67. Mendapatkan ruang, Jones melepaskan tembakan yang sempat mengenai pemain Brentford sebelum masuk ke gawang.

Kemenangan Liverpool buyar pada menit ke-82. Yoane Wissa memecah kebuntuan Brentford yang terus menggempur pertahanan The Reds. Skor 3-3 bertahan hingga akhir laga.