Hasil Pertandingan: Italia Ditahan Belanda, Prancis Menang Tipis, Inggris Meringis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Oktober 2020
Hasil Pertandingan: Italia Ditahan Belanda, Prancis Menang Tipis, Inggris Meringis
Inggris Vs Denmark (Twitter UEFA Nations League)

BolaSkor.com - UEFA Nations League kembali menggelar sejumlah pertandingan pada Rabu (14/10) waktu setempat. Hasilnya, Italia bermain imbang melawan Belanda, Prancis menekuk Kroasia, dan Inggris terkapar di Wembley.

Tim nasional Italia bermain 1-1 ketika menjamu Belanda pada Matchday 4 UEFA Nations League A Grup 1, di Stadion Atleti Azzurri d'Italia. Hasil tersebut membuat Italia berada pada posisi kedua klasemen sementara, sedangkan Belanda satu peringkat di bawahnya.

Azzurri unggul terlebih dahulu pada menit ke-16 setelah Lorenzo Pellegrini. Sang pemain sayap memanfaatkan umpan Nicolo Barella.

Baca juga:

3 Pemain Kunci Everton Jelang Derby Merseyside

Tidak Hadir di Turin, Napoli Resmi Dikenai Aturan WO dan Kalah 0-3 dari Juventus

Usai Cristiano Ronaldo, Gelandang Juventus Juga Positif Virus Corona

Italia VS Belanda

Namun, keunggulan Italia tak bertahan lama. Sembilan menit kemudian Belanda menyamakan kedudukan melalui gelandang Manchester United, Donny van de Beek. Skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Beralih ke pertandingan lainnya, timnas Prancis meraih kemenangan tipis 2-1 ketika bermau ke markas Kroasia pada Matchday 4 UEFA Nations League A Grup 3, di Stadion Maksimir. Hasil itu membuat skuad asuhan Didier Deschamps berada pada posisi kedua di bawah Portugal yang sama-sama meraup 10 poin.

Prancis unggul ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Tembakan voli Antoine Griezmann masuk ke dalam gawang Dominik Livakovic.

Antoine Griezmann

Kroasia bisa menyamakan kedudukan lewat gol Nikola Vlasic pada menit ke-64. Namun, Prancis kembali unggul pada menit ke-79 setelah Kylian Mbappe menyambar umpan Lucas Digne.

Pada pertandingan lainnya, timnas Inggris kalah 1-0 saat menjamu Denmark pada Matchday 4 UEFA Nations League A Grup 2, di Wembley Stadium. Kini, The Three Lions menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan tertinggal dua angka dari Belgia yang berada di puncak.

Petaka sudah terlihat datang untuk Inggris setelah bek termahal dunia milik Manchester United, Harry Maguire, diusir ke luar lapangan. Maguire mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-31.

Inggris Vs Denmark

Hanya beberapa menit berselang, Denmark mendapatkan tendangan penalti usai Jordan Pickford dianggap melanggar Thomas Delaney. Christian Eriksen yang maju sebagai algojo pun menjalankan tugas dengan baik dan membawa Denmark unggul 1-0 pada menit ke-35.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Denmark membawa pulang tiga poin.

Berikut ini adalah hasil pertandingan UEFA Nations League:

Hasil UEFA Nations League

Hasil UEFA Nations League

UEFA Nations League Timnas Belanda Timnas Italia Timnas Prancis Timnas Inggris Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan