Hasil Pertandingan: Juventus Kalah Lagi, Barcelona Lupa Caranya Menang

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 31 Oktober 2021
Hasil Pertandingan: Juventus Kalah Lagi, Barcelona Lupa Caranya Menang
Hellas Verona 2-1 Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Inkonsistensi Juventus di periode kedua di bawah arahan Massimiliano Allegri berlanjut musim ini. Dalam tiga laga terakhir di Serie A 2021-2022 Il Bianconeri gagal meraih kemenangan.

Usai imbang 1-1 melawan Inter Milan, Juventus kalah 1-2 dari Sassuolo dan kembali menelan kekalahan di pekan 11 Serie A melawan Hellas Verona. Bermain di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (30/10) malam WIB, Juve kalah 1-2.

Putra dari pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, Giovanni Simeone menorehkan dua gol di menit 11 dan 14, sementara satu gol balasan Juventus dicetak Weston McKennie (80'). Juventus mendominasi penguasaan bola 55 persen.

Baca Juga:

Statistik Berbicara, Massimiliano Allegri Tak Lebih Baik dari Pirlo

Al-Sadd Tepis Isu Xavi Akan Latih Barcelona

Pep Guardiola Bicara soal Rumor Xavi Latih Barcelona

Selebrasi gol Giovanni Simeone

Akan tapi penguasaan itu tak dibarengi serangan yang efektif dengan 15 percobaan tendangan (empat tepat sasaran). Juventus semakin menjauh dari empat besar Serie A dan kini di urutan delapan, tepat di bawah Verona yang sama-sama mengoleksi 15 poin dari 11 laga.

Sementara itu di LaLiga, Barcelona juga seolah lupa caranya menang dengan kegagalan meraih poin penuh di Camp Nou saat menjamu Deportivo Alaves di pekan 12 LaLiga, Minggu (31/10) dini hari WIB.

Memulai era baru tanpa Ronald Koeman yang dipecat dan digantikan pelatih interim, Sergi Barjuan, Barcelona harus puas bermain imbang 1-1 kala gol dari Memphis Depay (49') dibalas oleh Luis Rioja (52').

Barcelona 1-1 Alaves

Barca mendominasi penguasaan bola sampai 80 persen, dengan 16 tendangan dan lima tepat sasaran, tetapi tidak ada lagi gol yang tercipta selain gol Depay. Alhasil, Barca gagal menang setelah sebelumnya kalah dua kali beruntun melawan Real Madrid (1-2) dan Rayo Vallecano (0-1).

Barca tertahan di urutan sembilan klasemen dengan memainkan satu laga lebih sedikit (11 laga) dengan 16 poin, terpaut delapan poin dengan pemuncak klasemen sementara Real Madrid.

Berikut hasil lengkap laga lainnya:

Premier League (Pekan 10)

Leicester 0-2 Arsenal
Watford 0-1 Southampton
Liverpool 2-2 Brighton
Newcastle 0-3 Chelsea
Man City 0-2 Palace
Burnley 3-1 Brentford
Tottenham 0-3 Man United

LaLiga (Pekan 12)

Elche 1-2 Real Madrid
Sevilla 2-0 Osasuna
Valencia 2-0 Villarreal
Barcelona 1-1 Alaves

Serie A (Pekan 11)

Atalanta 2-2 Lazio
Verona 2-1 Juventus
Torino 3-0 Sampdoria

Breaking News Barcelona FC Barcelona Juventus Serie a LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan