BolaSkor.com - Coppa Italia, LaLiga, dan laga tunda Premier League berlangsung pada Rabu (19/01) dini hari WIB. Dua tim besar yang bermain dini hari ini adalah Juventus dan Chelsea dengan hasil akhir yang berbeda.

Diawali dari 16 besar Coppa Italia. Menyusul Atalanta, Fiorentina, AC Milan, dan Lazio yang lolos ke perempat final, Juventus pun demikian. Menjamu Sampdoria di Allianz Stadium, Il Bianconeri pesta gol 4-1.

Juventus mendominasi jalannya pertandingan sejak awal laga dan penguasaan bola 63 persen di akhir laga. Tidak hanya itu, anak-anak asuh Massimiliano Allegri terus berusaha menciptakan peluang.

Itu terlihat dengan 27 percobaan tendangan dan 15 di antaranya tepat sasaran. Empat dari 15 peluang itu berbuah gol dari Juan Cuadrado (25'), Daniele Rugani (52'), Paulo Dybala (67'), dan Alvaro Morata (77' penalti) yang diperkecil gol Andrea Conti (63').

Baca Juga:

Thomas Tuchel Ogah Ganti Gaya Bermain Chelsea Hanya demi Romelu Lukaku

Juventus Turut Terlibat Perburuan Anthony Martial

Juventus Kehilangan Sosok Cristiano Ronaldo

Juventus 4-1 Sampdoria

Juventus melengkapi tim-tim yang sudah lolos ke perempat final Coppa Italia. Sementara tiga pertandingan yang tersisa di 16 besar adalah Sassuolo vs Cagliari, Inter Milan vs Empoli, dan AS Roma vs Lecce.

Hasil berbeda justru diraih oleh Chelsea di Inggris. The Blues belum kembali ke laju kemenangan usai kalah 0-1 dari Manchester City di Premier League. Kali ini Chelsea gagal meraup tiga poin penuh di Falmer Stadium, markas Brighton & Hove Albion.

Brighton besutan Graham Potter mampu memaksakan hasil imbang 1-1 pada laga tunda Premier League. Sempat tertinggal dari gol Hakim Ziyech (28'), tuan rumah membalasnya dari gol Adam Webster di menit 60.

Gol Hakim Ziyech

Chelsea punya 57 persen penguasaan bola tapi hanya dapat melepaskan tiga sepakan tepat sasaran dari 15 percobaan tendangan. Chelsea pun kini di urutan tiga dengan 44 poin dari 23 pertandingan.

Chelsea terpaut 12 poin dari Manchester City di puncak klasemen yang baru bermain 22 kali, serta satu poin dari Liverpool di urutan dua yang baru bermain 21 kali.

Berikut hasil laga lainnya di pekan 21 LaLiga:

Elche 1-0 Villarreal
Real Betis 4-0 Deportivo Alaves
Cadiz 2-1 Espanyol