Hasil Pertandingan LaLiga: Beda Nasib Madrid dan Atletico

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 31 Desember 2020
Hasil Pertandingan LaLiga: Beda Nasib Madrid dan Atletico
Atletico Madrid vs Getafe (Twitter)

BolaSkor.com - Di penghujung tahun ini, LaLiga 2020-2021 memainkan pekan ke-16. Dua tim teratas sementara yaitu Real Madrid dan Atletico Madrid turun bertanding pada Kamis (31/12) dini hari WIB.

Real Madrid yang bertandang ke markas Elche meraih hasil kurang maksimal. Tim asuhan Zinedine Zidane itu hanya mampu bermain imbang 1-1.

Madrid sebenarnya mengawali laga dengan baik. Los Blancos bahkan unggul lebih dulu lewat gol Luka Modric pada menit ke-20.

Baca Juga:

Jadi Mentor Odegaard, Madrid Perpanjang Kontrak Modric hingga 2022

Diam-diam Real Madrid Pantau Bintang Muda Manchester City

Terungkap Pertemuan Pemain dengan Zidane di Balik Kembali Moncernya Madrid

Proses gol Luka Modric

Sayang keunggulan itu tak mampu dipertahankan Madrid hingga pertandingan usai. Elche mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-52 lewat penalti Fidel Chaves.

Penalti diberikan setelah Daniel Carvajal menarik jersey Antonio Barragan di kotak terlarang. Wasit tanpa ragu langsung menunjuk titik putih.

Di sisa laga, Madrid menggempur pertahanan Elche. Mereka memang butuh kemenangan untuk menjaga jarak dengan Atletico.

Namun usaha Sergio Ramos dan kawan-kawan gagal membuahkan hasil. Madrid bahkan nyaris menelan kekalahan andai Thibaut Courtois tak melakukan penyelamatan gemilang untuk menghalau tendangan bebas Gonzalo Verdu.

Hasil ini membuat Madrid gagal menempel Atletico di puncak klasemen. Sang rival sekota memang meraih hasil yang lebih baik.

Beberapa jam sebelumnya, Atletico Madrid memang mampu meraih tiga poin. Los Rojiblancos mengalahkan Getafe dengan skor 1-0 di Estadio Wanda Metropolitano.

Luis Suarez tampil sebagai pahlawan Atletico lewat gol tunggalnya pada menit ke-20. Tim asuhan Diego Simeone itu pun kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan keunggulan dua poin dan punya tabungan dua laga.

Kemenangan ini juga terasa lebih istimewa karena bertepatan dengan laga ke-500 Atletico bersama Simeone. Pria berkebangsaan Argentina itu sudah duduk di kursi pelatih sejak 2011 silam.


Hasil lengkap LaLiga 2020-2021, Kamis (31/12) dini hari WIB:

Granada 2-1 Valencia
Atletico Madrid 1-0 Getafe
Celta Vigo 2-1 Huesca
Elche 1-1 Real Madrid

Atletico Madrid Real Madrid LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan