Hasil Pertandingan Liga Champions: Dinamo Zagreb vs Juventus

satriasatria - Rabu, 28 September 2016
Hasil Pertandingan Liga Champions: Dinamo Zagreb vs Juventus
©juventus,com

Hasil Pertandingan Liga Champions: Dinamo Zagreb vs Juventus- Dinamo Zagreb menjamu Juventus dalam pertemuan pekan kedua babak penyisihan Grup H Liga Champions. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Maksimir, Si Nyonya Tua menghempaskan tim asal Krosia dengan skor telak 4-0, Dinamo Zagreb pada hari Rabu (28/09/16) dinihari WIB.

Sesuai prediksi, Juventus tak mengalami kesulitan berarti dalam pertandingan ini. Juve bisa meraih kemenangan 4-0 lewat gol-gol dari Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala dan juga Dani Alves.

Jalannya pertandingan:

Juventus yang tampil dengan mayoritas pemain utama bisa langsung mendominasi. Dinamo pun mau tak mau harus banyak bertahan dan lebih berhati-hati ketika memutuskan untuk melakukan serangan.

Intensitas serangan Juve akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-24. Leonardo Bonucci melepas umpan jauh yang salah diantisipasi oleh lini pertahanan Dinamo. Bola kemudian disambut dengan tendangan terarah oleh Miralem Pjanic.

Tujuh menit berselang, Pjanic ganti menjadi pemberi assist dalam gol Gonzalo Higuain. Dari lini tengah, Pjanic melepas umpan lambung ke depan gawang. Bola diterima dengan kontrol dada sempurna oleh Higuain yang kemudian dilanjutkan dengan tembakan keras ke gawang Semper. Juventus unggul dua gol.

Setelah gol kedua ini, Juventus mulai menurunkan tempo permainan mereka agar bisa lebih nyaman mengendalikan jalannya pertandingan. Hingga babak pertama usai, skor 0-2 tak berubah.

Juve masih berusaha mempertahankan dominasi penguasaan bola pada babak kedua. Laga sempat dihentikan beberapa saat setelah penonton melemparkan flare ke lapangan.

Juve lalu menambah keunggulan mereka lewat tendangan luar biasa Paulo Dybala pada menit ke-57. Mendapat bola dari Dani Alves, Dybala melepas tembakan dari jarak sekitar 30 meter yang tak mampu dihentikan Semper. Juve pun unggul 3-0.

Berbagai pergantian pemain kemudian dilakukan oleh masing-masing pelatih. Namun Juve masih sempat menambah keunggulan lagi lima menit menjelang pertandingan usai.

mendapat tendangan bebas di luar kotak penalti, Dani Alves melepas tembakan yang membentur pagar hidup, tapi bola tetap melambung menuju gawang. Semper salah mengantisipasi bola meski berhasil menjangkaunya. Alhasil, bola kemudian menjebol gawang Dinamo untuk kali keempat.

Dengan hasil ini, Juventus sukses memuncaki klasemen sementara Grup H dengan empat poin sementara dinamo menjadi juru kunci tanpa poin. Di pertandingan lain Grup H, Sevilla sukses mengalahkan Lyon dengan skor tipis 1-0.

Susunan Pemain:

Dinamo Zagreb: Semper; Situm, Sigali, Schildenfeld, Pivaric; Antolic (Machado, 72'), Benkovic, Jonas (Fiolic, 48'); Soudani, Fernandes (Hodzic, 58'), Pavicic.

Juventus: Buffon; Barzagli (Pjaca, 68'), Bonucci, Chiellini; Dani Alves, Khedira, Hernanes, Pjanic (Cuadrado, 46'), Evra; Dybala, Higuain (Mandzukic, 71').

Bola
Dinamo Zagreb Juventus Massimiliano Allegri Zeljko Sopic Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan