Hasil Pertandingan Liga Champions: Leicester City vs FC Porto

satriasatria - Rabu, 28 September 2016
Hasil Pertandingan Liga Champions: Leicester City vs FC Porto
©getty-images

Hasil Pertandingan Liga Champions: Leicester City vs FC Porto- Juara bertahan Premiere League, Leicester City sukses memetik kemenangan pertama mereka di Liga Champions usai mengalahkan FC Porto 1-0 dalam pertemuan pekan kedua babak penyisihan Grup G yang digelar di King Power Stadium, Rabu (28/09/16) dinihari WIB.

Gol tunggal dari bomber Islam Slimani di pertengahan babak pertama sudah cukup untuk membawa The Foxes meraih kemenangan kedua mereka di Grup G.

Jalannya pertandingan:

Meski bertindak sebagai tuan rumah, namun Leicester sempat kesulitan memegang kendali permainan di menit-menit awal. Meski demikian, tim tamu juga terlihat tak terlalu membahayakan.

Perlahan demi perlahan Leicester mulai menemukan ritme permainan mereka. Serangan pun mulai dilancarkan pasukan Claudio Ranieri.

Terus menekan, Leicester baru bisa membuka keunggulan di menit 25 lewat gol Slimani. Crossing terukur Riyad Mahrez sukses disundul Slimani menjadi gol.

Porto mencoba membalas. Sayang peluang yang didapat Miguel Layun di menit 35 masih menyamping dari gawang Kasper Schmeichel. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Porto yang tak ingin menyerah begitu saja tetap konsisten mengancam pertahanan tuan rumah, sayang beberapa kesempatan yang didapat gagal berbuah gol.

Tak ada gol tercipta di sisa laga dan skor 1-0 pun bertahan hingga bubaran. Hasil ini membuat Leicester mantap memuncaki klasemen Grup G dengan enam poin, sementara Porto masih tertahan di posisi tiga dengan satu angka.

Susunan Pemain:

Leicester City: Schmeichel; Hernandez, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez (Gray 88'), Drinkwater, Amartey, Albrighton; Slimani (King 82'), Vardy (Musa 90').

Porto: Casillas; Layun, Felipe, Marcano, Alex Telles; Andre Andre (Herrera 63'), Danilo, Torres (Corona 77'); Silva, Adrian (Jota 63'), Otavinho.

Bola
Leicester City FC Porto Claudio Ranieri Nuno Espirito Santo Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan