Hasil Pertandingan Liga Eropa: AC Milan Terlempar dari Zona Liga Champions, Real Madrid Keok

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 April 2019
Hasil Pertandingan Liga Eropa: AC Milan Terlempar dari Zona Liga Champions, Real Madrid Keok
Torino Vs AC Milan (Twittter Milan)

BolaSkor.com - AC Milan kembali melanjutkan tren negatif usai kalah 2-0 dari Torino dalam pertandingan pekan ke-34 Serie A 2018-2019, di Stadion Olimpico Turin, Minggu (28/4) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Kekalahan itu membuat peluang Milan lolos ke Liga Champions menjauh.

Dua gol kemenangan Torino dikreasikan Andrea Belotti melalui tendangan penalti pada menit ke-58 dan Alex Berenguer pada menite ke-69. Sementara itu, 12 peluang yang dikreasikan penggawa Milan tidak ada yang berbuah hasil.

Dengan begitu, Milan saat ini berada pada peringkat kelima dengan raihan 56 poin atau tertinggal dua angka dari AS Roma yang menduduki peringkat keempat. Namun, Rossoneri bisa merosot ke posisi keenam andai Atalanta meraih kemenangan.

Baca juga:

Manchester United 1-1 Chelsea: De Gea Blunder Lagi

Burnley 0-1 Manchester City: Aguero Bawa The Citizens Kembali ke Puncak

Rayo Vallecano Vs Real Madrid

Beralih ke LaLiga, Real Madrid kembali menelan kekalahan usai keok 1-0 dari Rayo Vallecano pada pertandingan pekan ke-35, di Estadio de Vallecas, Senin (29/4) dini hari WIB. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Adri Embarba melalui titik putih pada menit ke-23.

Saat ini, Madrid masih menempati peringkat ketiga dengan memgoleksi 65 poin. Sedangkan, sang musuh bebuyutan, Barcelona, sudah menyegel gelar LaLiga usai menang 1-0 kontra Levante

Berikut ini hasil lengkap pertandingan liga-liga Eropa yang dihelat Minggu (28/4):

Real Madrid AC Milan Breaking News Serie a LaLiga Ligue 1 Bundesliga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan