Hasil Pertandingan Liga Europa 2018-2019: Arsenal dan AC Milan Gagal Raih Kemenangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 November 2018
Hasil Pertandingan Liga Europa 2018-2019: Arsenal dan AC Milan Gagal Raih Kemenangan
AC Milan (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Liga Europa 2018-2019 telah memasuki matchday keempat pada Kamis (8/11). Sejumlah tim besar Eropa gagal meraup poin sempurna.

Arsenal harus puas meraih satu poin usai bermain 0-0 melawan Sporting CP pada matchday keempat Grup E, di Stadion Emirates, Kamis (8/11) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. The Gunners gagal memanfaatkan keunggulang jumlah pemain pada menit ke-87.

Arsenal mengurung pertahanan Sporting CP sejak awal laga. Pada menit ke-25, The Gunners medapatkan peluang lewat aksi Danny Welbeck. Namun, upayanya masih bisa dikandaskan kiper Sportuing CP.

Situasi serupa terjadi setelah interval. Meski sudah memainkan Pierre-Emerick Aubameyang, namun tidak ada peluang yang berbuah manis. Menurut hasil statistik, dari 14 upaya yang diciptakan Arsenal hanya dua yang mengarah ke gawang.

Meski begitu, Arsenal tetap melangkah ke babak gugur setelah mengantongi 10 poin dari empat pertandingan.

Pada pertandingan lainnya, AC Milan hanya membawa pulang satu poin setelah bermain 1-1 melawan Real Betis pada matchday Grup F, di Benito Villamarin, Kamis (8/11).

AC Milan hanya mampu menguasai bola sebanyak 35 persen. Adapun, 10 peluang tercipta dari penggawa Rossoneri.

Tuan rumah sudah unggul pada menit ke-12 melalui pergerakan Giovani Lo Celso. Itu merupakan satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama.

AC Milan akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-62 lewat aksi Suso. Hingga akhir pertandingan tak ada lagi gol yang tercipta.

Hasil tersebut membuat pertarungan di Grup F semakin sengit. Saat ini Real Betis yang menduduki puncak klasemen hanya unggul satu poin dari AC Milan dan Olympiacos.

Hasil Pertandingan Liga Europa 2018-2019 Semalam:

Liga Europa Breaking News Arsenal AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan