Hasil Pertandingan Liga Europa: Arsenal dan Chelsea Berjaya, AC Milan Tumbang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Oktober 2018
Hasil Pertandingan Liga Europa: Arsenal dan Chelsea Berjaya, AC Milan Tumbang
AC Milan Vs Real Betis (Zimbio)

BolaSkor.com - Liga Europa 2018-2019 telah menghelat matchday ketiga pada Kamis (25/10). Dua klub asal London, Arsenal dan Chelsea meraih kemenangan. Sedangkan AC Milan menanggung malu di depan publiknya.

Jalan tak mudah ditempuh Arsenal saat bertandang ke markas Sporting CP pada matchday ketiga Grup E, di Stadion Jose Alvalade, Kamis (25/10). The Gunners baru bisa membobol gawang tuang rumah melalui aksi Danny Welbeck pada menit ke-77.

Sporting CP lebih banyak melancarkan serangan pada babak pertama. Namun, upaya Bruno Fernandes dan Luis Nani masih belum menemui hasil.

Setelah interval, Arsenal balik menekan. The Gunners mendapatkan peluang melalui aksu Welbeck pada menit ke-54. Sayangnya, bola masih mengenai satu di antara bek tuan rumah.

Arsenal akhirnya menjebol gawang Sporting CP setelah Welbeck memanfaatkan kesalahan yang dibuat lawan. Sang pemain berlari bebas dan menceploskan bola ke dalam gawang.

Itu merupakan satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut. Dengan begitu, Arsenal meraih kemenangan ke-11 secara beruntun di semua ajang. Hasil tersebut juga membuat skuat asuhan Unai Emery itu mantap di puncak klasemen dengan sembilan poin.

Hasil serupa juga diraih Chelsea. Skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut mengatasi perlawanan BATE Borisov 3-1 di Stamford Bridge. Ruben Loftus-Cheek menjadi bintang dengan mencetak hattrick (2', 8' dan 53'). Sedangkan sebiji gol tim tamu ditorehkan Alexei Rios pada menit ke-79.

Sementara itu, wakil Italia, AC Milan, gagal menuai poin usai dikalahkan Real Betis 2-1, di San Siro. Dua gol Real Betis masing-masing dikreasikan Antonio Sanabria 30' dan Giovani Lo Celso 55'. Adapun gol Patrick Cutrone pada menit ke-83 gagal menghindari Rossoneri dari kekalahan.

Kekalahan tersebut membuat AC Milan turun ke posisi kedua dengan enam poin. Sedangkan, Real Betis menyodok di posisi puncak dengan satu poin lebih banyak.

Berikut ini hasil lengkap pertandingang Liga Europa semalam:

Liga Europa AC Milan Chelsea Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan