Hasil Pertandingan Liga-Liga Eropa: AC Milan Akhirnya Menang, Tottenham Keok di Kandang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Desember 2018
Hasil Pertandingan Liga-Liga Eropa: AC Milan Akhirnya Menang, Tottenham Keok di Kandang
AC Milan (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Serie A dan Premier League adalah dua dari lima kompetisi elite Eropa yang tetap menggelar pertandingan jelang pergantian tahun. Hasilnya, klasemen papan atas masing-masing kompetisi sangat ketat.

AC Milan kembali ke jalur kemenangan setelah membungkan SPAL 2-1 pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion San Siro, Sabtu (29/12) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Sebelumnya, pasukan Gennaro Gattuso tersebut tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.

SPAL mengejutkan tuan rumah setelah Andrea Petagna mencetak gol pada menit ke-13. Beruntung, AC Milan langsung merespons tiga menit berselang melalui gol Samu Castillejo.

Baca juga:

Liverpool 5-1 Arsenal: Hat-trick Firmino Warnai Performa Bintang Lima The Reds di Anfield

Empoli 0-1 Inter Milan: Nerazzurri Tutup Tahun 2018 dengan Kemenangan

AC Milan

AC Milan akhirnya bisa unggul 2-1 pada menit ke-64 melalui aksi Gonzalo Higuain. Sayangnya, jelang penghujung laga, Suso harus keluar lapangan lebih cepat karena menerima kartu merah.

Dengan tambahan tiga poin, AC Milan saat mendekati Lazio yang berada pada posisi keempat. Kini, kedua tim berjarak satu poin.

Dari Premier League, kejutan terjadi setelah Tottenham Hotspur ditekuk Wolverhampton Wanderers 3-1 dalam laga pekan ke-20, di Wembley Stadium, Sabtu (29/12). Meski saat ini menduduki peringkat kedua klasemen, namun The Lilywhites terancam digeser Manchester City dan didekati Chelsea.

Harry Kane sempat membawa Tottenham unggul pada menit ke-22. Namun, Wolves bangkit dengan menyarangkan tiga gol melalui Willy Boly (72'), Raul Jimenez (83') dan Helder Costa (87').

Berikut ini hasil pertandingan liga-liga Eropa:

AC Milan Serie a Premier League Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan