Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: AC Milan Imbangi Napoli, Arsenal Ditekuk Tottenham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Juli 2020
Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: AC Milan Imbangi Napoli, Arsenal Ditekuk Tottenham
Napoli Vs AC Milan (Twitter Napoli)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa kembali melangsungkan pertandingan pada Senin (13/7) dini hari WIB. Hasilnya, AC Milan imbangi Napoli, sedangkan Arsenal ditekuk Tottenham Hotspur.

AC Milan bermain 2-2 ketika bertamu ke markas Napoli pada laga lanjutan Serie A 2019-2020, di San Paolo. Hasil tersebut membuat Rossoneri gagal menggusur Napoli yang berada pada posisi keenam.

AC Milan unggul lebih dahulu pada menit ke-20. Tendangan voli Theo Hernandez di depan mulut gawang Napoli tidak bisa dimentahkan David Ospina.

Baca juga:

Mikel Arteta Ingin Arsenal Perpanjang Kontrak Shkodran Mustafi

5 Fakta Menarik Mengenai Target Transfer Arsenal, Thomas Partey

Napoli Vs AC Milan

Empat belas menit kemudian, Napoli menyamakan kedudukan. Aksi Giovanni Di Lorenzo berbuah gol.

Napoli berbalik unggul usai Dries Mertens mencetak gol pada mennit ke-60. Pemain internasional Belgia itu menyelesaikan umpan Jose Callejon.

AC Milan mendapatkan hadiah tendangan penalti usai Giacomo Bonaventura dilanggar di kotak terlarang. Franck Kessie yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 2-2 bertahan hingga akhir.

Beralih ke Premier League, Tottenham Hotspur memenangi derby London Utara setelah menekuk Arsenal 2-1, di Tottenham Stadium. The Lilywhites tertinggal terlebih dahulu pada duel tersebut.

Arsenal memimpin 1-0 usai Alexandre Lacazette mencetak gol pada menit ke-16. Tendangan keras sang striker dari luar kotak penalti menggetarkan gawang.

Tiga menit berselang, lini bertahan Arsenal melakukan kesalahan dalam memberikan umpan. Akhirnya, Son Heung-Min memanfaatkannya untuk mencetak gol.

Tottenham Vs Arsenal

Gol kemenangan Tottenham lahir pada menit ke-81. Sundulan Toby Alderweireld memanfaatkan tendangan sudut Son Heung-Min menjadi gol.

Kini, Arsenal bercokol pada posisi kesembilan klasemen sementara usai mengoleksi 50 poin. Sementara itu, Tottenham satu tempat lebih baik.

Hasil pertandingan liga-liga Eropa:

LaLiga

Leganes 1-0 Valencia
Sevilla 2-0 Mallorca

Serie A

Parma 2-2 Bologna
Fiorentina 1-1 Verona
Cagliari 0-0 Lecce
Udinese 1-3 Sampdoria
Napoli 2-2 AC Milan

Premier League

Tottenham Hotspur 2-1 Arsenal
Bournemouth 4-1 Leicester City

Serie a Premier League LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.517

Bagikan