Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Atletico Tumbang, Atalanta Gusur Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 26 April 2021
Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Atletico Tumbang, Atalanta Gusur Milan
Athletic Bilbao vs Atletico Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah laga dari lanjutan liga-liga Eropa musim 2020-2021 digelar pada Senin (26/4) dini hari WIB. Hasilnya sangat mempengaruhi persaingan menuju tangga juara.

Kejutan besar terjadi di LaLiga saat Atletico Madrid yang berstatus pemuncak klasemen tumbang. Los Rojiblancos bertekuk lutut di kandang Athletic Bilbao dengan skor 1-2.

Pelatih Atletico, Diego Simeone diluar dugaan mencadangkan Luis Suarez dan Joao Felix pada awal pertandingan. Hal ini membuat lini depan tim asuhannya menjadi tumpul.

Baca Juga:

Menguji Kesiapan Atletico untuk Adu Sprint dengan Madrid dan Barcelona

Demi Ayah, Lucas Torreira Siap Tinggalkan Gemerlap Sepak Bola Eropa

Man United Lirik Marcos Llorente, Atletico Pasang Banderol Setinggi Langit

Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Hal itu juga dimanfaatkan Bilbao untuk tampil menyerang. Hasilnya, tuan rumah langsung membuka keunggulan saat laga baru berjalan delapan menit melalui sundulan Alex Berenguer.

Atletico akhirnya memainkan Suarez dan Felix di awal babak kedua demi mengejar ketertinggalan. Usaha tim tamu akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-77.

Atletico sukses membobol gawang Bilbao melalui sundulan Stefan Savic. Gol ini berawal dari skema sepak pojok Yannick Carrasco.

Namun skor imbang 1-1 tak bertahan lama. Sembilan menit berselang, Bilbao mengembalikan keunggulannya melalui sundulan Inigo Martinez yang juga berawal dari sepak pojok.

Skor 2-1 untuk kemenangan Bilbao bertahan hingga pertandingan usai. Atletico pun gagal menambah perolehan poinnya.

Atletico saat ini memang masih memimpin klasemen LaLiga. Namun Barcelona akan secara otomatis mengkudeta mereka jika mampu memenangi satu laga tunda.

Dari Serie A, kejutan diciptakan oleh Atalanta. Tim kuda hitam itu kini merangsek ke peringkat kedua dan menggusur AC Milan.

Kepastian itu didapat usai Atalanta mengalahkan Bologna dengan skor telak 5-0. Gol-gol kemenangan La Dea dicetak oleh Ruslan Malinovsky (22'), Luis Muriel (44'), Remo Freuler (57'), Duvan Zapata (59'), dan Aleksey Miranchuk (73').

Namun posisi kedua yang ditempati Atalanta belum aman. Milan bisa kembali merebutnya andai mampu meraih poin penuh saat bertandang ke markas Lazio, Selasa (27/4) dini hari WIB.

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa, Senin (26/4) dini hari WIB:

Premier League
Aston Villa 2-2 West Bromwich Albion

LaLiga
Athletic Bilbao 2-1 Atletico Madrid

Serie A
Atalanta 5-0 Bologna

Atletico Madrid Atalanta LaLiga Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan