BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa kembali menggelar pertandingan pada Minggu (19/1). Hasilnya, Juventus dan Barcelona sama-sama meraih kemenangan.

Barcelona meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Granada pada pertandingan lanjutan LaLiga 2019-2020, di Stadion Camp Nou, Minggu (19/1) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Gol semata wayang Barca dicetak Lionel Messi.

Baca juga:

Liverpool 2-0 Man United: The Reds Telah Kalahkan Seluruh Tim Premier League Musim Ini

Efek Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Atasi Perlawanan Sengit Udinese

Barcelona Vs Granada

Quique Setien menjalani debut sebagai pelatih. Sang juru taktik anyar tetap memegang pedoman taktik Barcelona yakni penguasaan bola. Total, El Barca mencatatkan penguasaan bola hingga 83 persen.

Gol Barcelona tercipta pada menit ke-76. Kerja sama apik Arturo Vidal dengan Lionel Messi berbuah gol. La Pulga dengan tenang menempatkan bola ke sisi kanan gawang.

Dengan hasil tersebut, Barca berada di puncak klasemen dengan raihan 43 poin. Real Madrid menempati posisi kedua dengan poin yang identik.

Beralih ke Serie A, Juventus mengantongi tiga poin usai menekuk Parma 2-1 pada pertandingan pekan ke-20 Serie A 2019-2020, di Allianz Stadium, Senin (20/1) dini hari WIB. Dua gol Bianconeri diborong Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo muncul sebagai pahlawan usai mencetak gol pada menit ke-43 dan menit ke-58. Dengan tambahan dua gol tersebut, kini CR7 sudah mengemas 11 gol dalam tujuh laga terakhir.

Cristiano Ronaldo

Parma hanya bisa membalas satu gol melalui aksi Andreas Cornelius pada menit ke-55. Juve meraih tiga angka usai menang 2-1.

Kini, Juventus berjarak empat poin dari peringkat kedua, Inter Milan. Berikutnya, Juve akan melawan AS Roma pada ajang Coppa Italia.

Berikut ini hasil pertadingan liga-liga top Eropa pada Minggu (20/1):

Premier League

Burnley 2-1 Leicester City
Liverpool 2-0 Manchester United

Serie A

AC Milan 3-2 Udinese
Lecce 1-1 Inter Milan
Brescia 2-2 Cagliari
Bologna 1-1 Verona
Juventus 2-1 Parma
Brescia 2-2 Cagliari
Genoa 1-3 AS Roma

LaLiga

Mallorca 4-1 Valencia
Real Betis 3-0 Real Sociedad
Villarreal 1-2 Espanyol
Athletico Bilbao 1-1 Celta Vigo
Barcelona 1-0 Granada

Bundesliga

RB Leipzig 3-1 Union Berlin
Herta Berlin 0-4 Bayern Munchen
Paderborn 1-4 Bayer Leverkusen