Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Barcelona Telan Kekalahan, Inter Milan Gagal Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 Mei 2019
Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Barcelona Telan Kekalahan, Inter Milan Gagal Menang
Celta Vigo (Twitter Celta Vigo)

BolaSkor.com - Barcelona di luar dugaan takluk 2-0 saat bertamu ke markas Celta Vigo dalam pertandingan pekan ke-36 LaLiga 2018-2019, di Stadion Balaidos, Minggu (5/5) dini hari WIB. Meski demikian, Barcelona tetap berada di puncak klasemen.

Ernesto Valverde memutuskan menyimpan sejumlah pemain bintang seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho hingga Gerard Pique. Maklum, El Barca akan menghadapi laga penting melawan Liverpool.

Hilangnya para pemain tersebut membuat permainan Barcelona limbung. Celta Vigo mengkreasikan 14 peluang di mana enam di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Barcelona hanya delapan.

Dua gol kemenangan Barcelona dikreasikan Maximiliano Gomez Gonzalez pada menit ke-67 dan tendangan penalti Iago Aspas dua menit jelang peluit panjang. Tambahan tiga poin membuat Celta Vigo menjauhi zona degradasi. Kini, Celta Vigo duduk di peringkat ke-14 klasemen sementara.

Baca juga:

Newcastle 2-3 Liverpool: Menang Dramatis, The Reds Pantang Menyerah Rebutkan Titel Premier League

Mourinho Sebut Gol Ketiga Barcelona Membunuh Liverpool

Inter Milan

Beralih ke Italia, Inter Milan bermain 0-0 melawan Udinese dalam pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion Friuli, Minggu (5/5) dini hari WIB. Dengan begitu, Inter meraih tiga hasil imbang berturut-turut.

Sejatinya, Inter Milan lebih menguasai jalannya pertandingan. Lautaro Martinez dan kawan-kawan mencatatkan penguasaan bola mencapai 73 persen. Sementara itu, 21 peluang tercipta dari aksi penggawa Nerazzurri.

Akan tetapi, dari jumlah tersebut tidak ada yang berbuah manis. Walhasil, Inter harus puas dengan membawa pulang satu poin. Kini, La Beneamata tetap berada di posisi ketiga dengan keunggulan empat poin dari Atalanta yang berada satu tangga di bawahnya.

Berikut hasil pertandingan Liga-liga Eropa:

Breaking News Inter Milan Barcelona Serie a LaLiga Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan