Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Derby Madrid Berakhir dengan Skor Kaca Mata

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 30 September 2018
Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Derby Madrid Berakhir dengan Skor Kaca Mata
Derby Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com - Laga panas di La Liga pekan ini yang mempertemukan Real Madrid kontra Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu dini hari WIB berakhir dengan skor kaca mata: 0-0.

Laga yang dipimpin wasit Juan Martinez Munuera ini berjalan panas. Terbukti tujuh kartu kuning dan empat di antaranya menjadi milik Atletico dikeluarkan oleh sang pengadil lapangan.

Seperti Derby Madrid edisi sebelumnya, kedua tim juga jual beli serangan sepanjang jalannya pertandingan.Namun kiper kedua tim Thibaut Courtois di Madrid dan Jan Oblak sukses jadi bintang dengan menjaga gawang mereka tetap clean sheet.

Meskipun begitu,pada babak pertama, Atletico berhasil mendominasi permainan.Terbukti lewat dua kesempatan emas mencetak gol yang didapat Antoine Griezmann dan Diego Costa.

Madrid sendiri tampak frustrasi lantaran tidak bisa menunjukkan gaya main yang sebenarnya. Puncak dari periode negatif ini adalah cederanya Gareth Bale.Pada awalbabak kedua,posisinya pun digantikan Dani Ceballos.

Minus Bale, Madrid justru bisa menciptakan dua peluang yang mengancam gawang Oblak. Pertama lewat Marco Asensio.Kedua, usaha Dani Carvajal yang digagalkan kiper Sloevina tersebut.

Serie A
Sementara itu di laga lanjutan Serie A giornata ke-7, FC Internazionale berhasil melanjutkan tren positif dengan mengandaskan Cagliari dengan skor 2-0.

mARTINEZ
Lautaro Martinez (Zimbio)

Dua gol kemenangan anak asuh Luciano Spalletti dibuat oleh striker baru mereka, Lautaro Martinez dan winger, Matteo Politano yang juga berstatus rekrutan baru musim ini.

Berkat kemenangan ini, Inter selalu meraih kemenangan pada empat pertandingan terakhir. Usai momen dikalahkan Parma,0-1 di Serie A, I Nerazzurri berturut-turut mengandaskan Tottenham Hotspur, Sampdoria, Fiorentina, dan Cagliari.*

Breaking News Real Madrid Atletico Madrid La liga
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan