BolaSkor.com - Sejumlah kompetisi elite Eropa kembali melangsungkan pertandingan pada Rabu (1/7) waktu setempat. Hasilnya, Inter Milan menang besar, sedangkan Chelsea keok.

Inter Milan menekuk Brescia 6-0 pada pertandingan ke-29 Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (2/7) dini hari WIB. Seluruh gol Inter dicetak pemain yang berbeda.

Inter Milan sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Tendangan voli Ashley Young merobek jala gawang tim tamu. Pada gol tersebut, Alexis Sanchez berperan sebagai pengumpan.

Berikutnya, Inter mendapatkan tendangan penalti usai Victor Moses dilanggar di kotak terlarang. Sanchez yang dipercaya sebagai eksekutor membuat Inter memimpin 2-0 pada menit ke-20.

Baca juga:

Chelsea Rilis Jersey Baru yang Terinspirasi dari Kawasan Penjahit Ikonik London

Zinedine Zidane Jelaskan Alasan Real Madrid Lepas Hakimi ke Inter Milan

Inter Milan

Jelang babak pertama berakhir, Inter kembali mendulang gol. Sundulan Danilo D'Ambrosio gagal dimentahkan Jesse Joronen.

Pada menit ke-52, giliran Roberto Gagliardini yang menyumbang gol. Mantan pemain Atalanta itu menyelesaikan tendangan bebas Sanchez.

Christian Eriksen turut ambil bagian dengan mencetak gol pada menit ke-83. Kemudian, lima menit berselang, giliran tendangan jarak jauh Antonio Candreva yang berbuah menjadi gol.

Skor 6-0 bertahan hingga peluit panjang. Inter Milan dipastikan tetap berada pada posisi ketiga usai mengoleksi 64 poin dari 29 pertandingan.

Beralih ke Premier League, Chelsea pulang dengan tangan hampa usai kalah 3-2 ketika bertamu ke markas West Ham United, di London Stadium, Kamis (2/7) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat posisi The Blues pada zona Liga Champions terancam.

Chelsea mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-42. The Blues mendapatkan penalti usai Christian Pulisic dilanggar di area terlarang. Willian yang maju sebagai eksekutor menceploskan bola menjadi gol.

Akan tetapi, jelang babak pertama berakhir, para pemain Chelsea lengah. Akibatnya, Tomas Soucek mencetak gol melalui sundulan memanfaatkan tendangan penjuru Jarrod Bowen.

West Ham United berbalik unggul usai Michail Antonio mendulang gol pada menit ke-51. Bowen kembali berperan sebagai pemberi assist.

Harapan Chelsea meraih poin kembali hidup usai Willian mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-72. Gol tersebut lahir dari proses tendangan bebas.

West Ham Vs Chelsea

Ketika laga diprediksi akan berakhir imbang, Andriy Yarmolenko muncul sebagai mimpi buruk Chelsea. Melakukan tusukan dari sisi kanan, Yarmolenko melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang dan tidak bisa dibendung Kepa Arrizabalaga. Skor 3-2 menjadi akhir pertandingan.

Posisi Chelsea masih berada di peringkat keempat klasemen sementara. Namun, kini jaraknya hanyalah dua poin dari Manchester United dan Wolves.

Berikut ini hasil pertandingan liga-liga Eropa:


LaLiga

Alaves 0-2 Granada
Valencia 0-2 Athletic Bilbao
Real Valladolid0-0 Levante
Real Betis 0-2 Villarreal

Premier League

Bournemouth 1-4 Newcastle United
Everton 2-1 Leicester City
Arsenal 4-0 Norwich City
West Ham United 3-2 Chelsea

Serie A

Bologna 1-1 Cagliari
Inter Milan 6-0 Brescia
Lecce 1-2 Sampdoria
Fiorentina 1-3 Sassuolo
SPAL 2-2 AC Milan
Verona 3-2 Parma