Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Inter Milan Puncaki Klasemen, Real Madrid Nyaris Kalah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 September 2019
Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Inter Milan Puncaki Klasemen, Real Madrid Nyaris Kalah
Inter Milan (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga top Eropa kembali menggelar pertandingan pada Minggu (1/9) waktu setempat. Hasilnya, Inter Milan dan Real Madrid mendapatkan poin yang berbeda.

Inter Milan menduduki puncak klasemen sementara Serie A usai mengalahkan Cagliari 1-2 pada laga pekan kedua, di Sardegna Arena, Minggu (1/9) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Nerazzurri menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan.

Inter Milan membuka keunggulan pada menit ke-27 melalui sundulan Lautaro Martinez. Gol tersebut sempat tertunda karena wasit terlebih dahulu memastikan melalui VAR.

Baca juga:

Arsenal 2-2 Tottenham: Sama Kuat di Derby London Utara ke-186

Kegagalan Datangkan Neymar dan Efek Sampingnya di Ruang Ganti Barcelona

Lautaro Martinez

Lima menit babak kedua berjalan, Cagliari menyamakan kedudukan. Sundulan Joao Pedro tidak bisa dibendung Samir Handanovic.

Gol tersebut membuat tuan rumah semakin bersemangat mengejar kemenangan. Namun, Inter Milan tetap tenang sambil melancarkan serangan balik.

Hasilnya, serangan cepat Inter Milan yang dibangun dari tengah lapangan menghasilkan penalti usai Stefano Sensi dilanggar di kotak terlarang. Romelu Lukaku yang maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Inter Milan memimpin 1-2 pada menite ke-72.

Hingga akhir laga, Inter Milan berhasil mempertahankan keunggulan. Dengan begitu, Inter menggeser Juventus di puncak klasemen yang sama-sama mengoleksi enam poin.

Beralih ke LaLiga, Real Madrid kembali gagal meraih kemenangan usai bermain 2-2 kontra Villarreal pada laga pekan ketiga, di El Madrigal, Minggu (1/9) waktu setempat. Gareth Bale menjadi penyelamat Madrid dari kekalahan.

Real Madrid sudah tertinggal 1-0 pada menit ke-12. Gerard Moreno menyelesaikan kemelut di depan gawang El Real menjadi gol.

Los Blancos menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada akhir babak pertama. Menerima umpan Dani Carvajal, Gareth Bale yang berdiri bebas di dalam kotak penalti tinggal menceploskan bola ke dalam gawang.

Proses gol Gareth Bale

Sayangnya, Real Madrid kembali tertinggal setelah Moi Gomez mencetak gol pada menit ke-74. Menerima umpan dari sisi kiri, Gomez langsung menyambar bola.

Real Madrid baru bisa mencetak gol kembali empat menit jelang bubaran. Pergerakan individu Gareth Bale dari sisi kanan pertahanan Villarreal berbuah gol. Pemain asal Wales itu melepaskan tembakan dari sudut sempit.

Skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang. Tambahan satu poin membuat skuat asuhan Zinedine Zidane itu menempati posisi kelima dengan perolehan lima poin.

Berikut ini hasil pertandingan liga-liga top Eropa pada Minggu (1/9):

Inter Milan Real Madrid Breaking News Hasil Pertandingan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan