BolaSkor.com - Sejumlah kompetisi Eropa telah melanjutkan pertarungan pada Sabtu (31/8). Dari Serie A, Juventus dan AC Milan meraih tiga poin.

Juventus menghadapi tantangan berat dari Napoli dalam pertandingan pekan kedua Serie A 2019-2020, di Allianz Stadium, Minggu (1/9) dini hari WIB. Gol kemenangan Bianconeri terjadi pada masa injury time.

Juventus unggul terlebih dahulu melalui aksi Danilo pada menit ke-16. Kemudian, pergerakan individu Gonzalo Higuain pada dua menit setelahnya membuat skor menjadi 2-0.

Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya pada musim ini pada menit ke-62. Sang pemain memanfaatkan umpan dari sisi kanan pertahanan Napoli.

Baca juga:

Chelsea 2-2 Sheffield United: Bunuh Diri Kurt Zouma Batalkan Dua Gol Tammy Abraham

Burnley 0-3 Liverpool: The Reds Jaga Kesempurnaan

AC Milan

Napoli yang tak ingin menanggung malu pun merespons. Sundulan Kostas Manolas pada menit ke-66 membuat skor menjadi 3-1.

Setelah itu, Il Partenopei semakin bersemangat. Hasilnya, Hirving Lozano mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-68. Sontekan sang pemain bersarang ke gawang Juventus.

Skor menjadi 3-3 usai Giovanni Di Lorenzo mencetak gol pada menit ke-81. Menerima umpan dari tendangan bebas, Giovanni Di Lorenzo menempatkan bola ke dalam gawang.

Ketika pertandingan diprediksi akan berakhir dengan skor 3-3, Kalidou Koulibaly membuat kesalahan. Pada menit ke-90+2, Koulibaly bermaksud menghalau umpan yang mengarah ke kotak penalti. Namun, bola hasil tendangannya justru meluncur deras ke dalam gawang. Juventus pun menang 4-3.

Hasil itu menempatkan Juventus di puncak klasemen usai merih enam poin. Adapun, Napoli tertahan pada peringkat kedelapan dengan mengoleksi tiga angka.

Pada pertandingan lain, AC Milan raih kemenangan perdana usai menekuk Brescia 1-0, di San Siro, Sabtu (31/9) waktu setempat. Gol semata wayng Rossoneri dikreasikan Hakan Calhanoglu.

Sejatinya, AC Milan menciptakan banyak peluang. Sepanjang pertandingan, penggawa Il Diavolo Rosso melepaskan 16 tembakan. Namun, hanya empat yang tepat sasaran.

Satu-satunya gol Milan terjadi pada menit ke-12. Berawal dari umpan Suso pada sisi kiri pertahanan tim tamu, Calhanoglu yang berdiri bebas di kotak penalti melepaskan sundulan yang tidak bisa dibendung.

Hasil itu membut Milan merangkak ke posisi ke-10 klasemen sementara Serie A. Pada laga berikutnya, Milan akan bertandang ke markas Hellas Verona.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan liga-liga Eropa pada Sabtu (31/8):