Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Kebobolan Duluan, Barcelona Pesta Gol

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 03 September 2018
Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Kebobolan Duluan, Barcelona Pesta Gol
Logo UEFA. (UEFA)

BolaSkor.com - Barcelona melumat SD Huesca dengan skor 8-2 pada laga pekan ketiga LaLiga 2018-2019 di Camp Nou, Minggu (3/9) waktu setempat. Pada pertandingan tersebut, Blaugrana kebobolan terlebih dulu.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, gawamg Barcelona jebol secara mengejutkan ketika pertandingan berjalan tiga menit. Juan Camilo Hernandez menjadi pencetak gol Huesca.

Akan tetapi, Barcelona mampu membalikkan keadaan berkat gol-gol dari Lionel Messi (16' dan 61'), gol bunuh diri Jorge Pulid (24'), Luis Suarez (39' dan 90'), Ousmane Dembele (48'), Ivan Rakitic (52'), dan Jordi Alba (81').

Sementara itu, SD Huesca menambah gol lewat Alex Gallar pada menit ke-42. Hasil tersebut membuat Barcelona kukuh di puncak klasemen sementara LaLiga.

Dua klub raksasa Premier League, Arsenal dan Manchester United, sama-sama meraih kemenangan. Masing-masing menang dengan skor 3-2 dan 2-0.

Kejutan datang dari Serie A setelah peringkat kedua musim lalu, Napoli, takluk 0-3 dari Sampdoria. Skuat asuhan Carlo Ancelotti seolah tidak berdaya menghadapi Il Samp.

Breaking News LaLiga Serie a Bundesliga Premier League Ligue 1
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan