BolaSkor.com - Lima liga elite Eropa kembali menghelat pertandingan pada Sabtu (21/9) waktu setempat. Inter Milan dan Barcelona meraih hasil yang berbeda.

Inter Milan menang 0-2 ketika bertandang ke markas AC Milan pada laga pekan keempat Serie A 2019-2020, di Stadion San Siro, Minggu (22/9) dini hari WIB. Kemenangan tersebut memperkukuh posisi Inter di puncak klasemen.

Meski hanya mencatatkan penguasaan bola sebesar 48 persen, namun Inter Milan jauh lebih menyerang. Nerazzurri mencatatkan 16 peluang sepanjang pertandingan.

Baca juga:

Nostalgia - Ketika Taktik Pohon Cemara Milan Era Ancelotti Kuasai Eropa

Rapor Keuangan Masih Merah, Barcelona Butuh Dana Segar

Milan Vs Inter

Inter Milan sempat mencetak gol pada babak pertama melalui sepakan Lautaro Martinez. Sayangnya, gol tersebut dianulir lantaran Danilo D'Ambrosio terlebih dahulu terperangkap offside.

Kendati gagal mencetak gol pada babak pertama, Inter tidak lantas mengendurkan serangan. Upaya Inter membuahkan hasil pada menit ke-49.

Inter unggul 1-0 usai Marcelo Brozovic melepaskan tembakan yang mengecoh Gianlugi Donnarumma. Tendangan Brozovic terlebih dahulu mengenai pemain Milan hingga berubah arah.

Inter Milan menjauh pada menit ke-78. Romelu Lukaku mencetak gol ketiganya di Serie A usai menerima umpan Nicolo Barella. Skor 0-2 bertahan hingga peluit panjang.

Beralih ke LaLiga, Barcelona di luar dugaan tidak bisa berbuat banyak di depan Granada usai kalah 2-0 pada laga pekan kelima LaLiga 2019-2020, di Stadion Los Carmenes, Minggu (22/9) dini hari WIB.

Granada sudah unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-2. Sundulan Ramon Azeez di depan mulut gawang membawa tuan rumah unggul.

Setelah itu, Barcelona mencoba menyamakan kedudukan. Namun, pertahanan berlapis dari Granada membuat pemain Barcelona gigit jari.

El Grana jusru memperlebar jarak pada menit ke-66 melalui tendangan penalti Alvaro Vadillo. Sebelumnya, wasit menunjuk titik putih usai Arturo Vidal menyentuh bola dengan tangannya.

Granada Vs Barcelona

Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang. Dengan begitu, Barcelona merosot ke peringkat tujuh klasemen sementara. Sedangkan, Granada melesat ke puncak klasemen dengan raihan 10 poin.

Berikut ini hasil pertandingan liga-liga Eropa: