BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga top Eropa kembali memutar roda kompetisi pada Kamis (25/6) dini hari WIB. Hasilnya, Liverpool dan Real Madrid sama-sama meraih kemenangan.

Liverpool meraih kemenangan telak empat gol tanpa balas ketika menjamu Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Anfield, Kamis (25/6) dini hari WIB. Keempat gol The Reds dicetak pemain yang berbeda.

Liverpool mencetak gol pembuka pada menit ke-23. Tendangan bebas Trent Alexander-Arnold menggetarkan jala gawang tim tamu.

Mohamed Salah mengandakan keunggulan Liverpool menjadi 2-0 jelang babak pertama berakhir. Mantan pemain AS Roma itu memanfaatkan umpan Fabinho.

Baca Juga:

5 Pemain Klub Semenjana yang Siap Ramaikan Bursa Transfer Musim Panas Mendatang

Belum Yakin dengan Jack Grealish, Manchester United Minta Bantuan Eks Manajer Aston Villa

Tak Pikirkan Barcelona, Real Madrid Hanya Ingin Terus Menang

Liverpool

Fabinho tak mau kalah dengan mencetak gol pada menit ke-55. Tendangan jarak jauh Fabinho tidak bisa ditepis Wayne Hennessey.

Sadio Mane menutup pesta gol The Reds usai mencetak gol pada menit ke-69. Gol tersebut bermula dari serangan balik cepat.

Hasil tersebut membuat Liverpool unggul 23 poin dari Manchester City yang berada pada peringkat kedua. The Citizens baru akan melakoni duel pada, Jumat (26/6), kontra Chelsea.

Beralih ke LaLiga, Real Madrid meraih tiga poin usai menekuk Real Mallorca 2-0, di Stadion Alfredo Di Stefano. Hasil itu membuat Los Blancos kembali menggusur Barcelona dari puncak klasemen.

Real Madrid

Gol pertama Real Madrid dicetak Vinicius Junior pada menit ke-19. Pemain asal Brasil itu melakukan pergerakan dari sisi kiri sebelum melepaskan tembakan di mulut gawang tim tamu.

Real Madrid semakin di atas angin usai Sergio Ramos mendulang gol pada menit ke-56. Sang kapten mencetak gol melalui tendangan bebas.

Tambahan tiga poin membuat Real Madrid berada di puncak klasemen LaLiga. Meski sama-sama mengoleksi 68 poin dengan Barcelona, namun El Real unggul secara head to head.

Hasil pertandingan liga-liga Eropa:

Premier League

Norwich City 0-1 Everton
Newcastle United 1-1 Aston Villa
Liverpool 4-0 Crystal Palace
Wolves 1-0 Bournemouth
Mancester United 3-0 Sheffield United

LaLiga

Alaves 0-1 Osasuna
Real Sociedad 0-1 Celta Vigo
Real Madrid 2-0 Real Mallorca

Serie A

Inter Milan 3-3 Sassuolo
Atalanta 3-2 Lazio
AS Roma 2-1 Sampdoria