BolaSkor.com - Sejumlah pertandingan liga-liga top Eropa kembali digulirkan pada Jumat (3/7) dini hari WIB. Hasilnya, Manchester City dan Real Madrid sama-sama meraih kemenangan.

Manchester City menekuk juara Premier League 2019-2020, Liverpool, empat gol tanpa balas pada pertandingan ke-32, di Etihad Stadium. Kemenangan membuat Man City memangkas jarak dengan The Reds menjadi 20 poin.

Baca juga:

Achraf Hakimi, Bintang Anyar Inter Milan yang Pernah Ditukar dengan Bola

Cara Jurgen Klopp Memotivasi Pemain Terinspirasi dari Timnas Rugby Selandia Baru

Man City Vs Liverpool

Manchester City membuka keunggulan melalui tendangan penalti Kevin De Bruyne pada menit ke-25. Sebelumnya, Raheem Sterling dilanggar di kotak terlarang.

Sepuluh menit berselang, Sterling mencatatkan namanya di papan skor. Sang mantan melakukan aksi individu sebelum menempatkan bola ke sudut kiri dan mengecoh Alisson.

Jelang babak pertama berakhir, Manchester City kembali mencetak gol. Kali ini, Phil Foden yang mencatatkan namanya di papan skor.

Manchester City tidak puas dengan keunggulan 3-0. Pada menit ke-66, The Citizens kembali mendulang gol. Bola tembakan Sterling membentur kaki Alex Oxlade-Chamberlain dan masuk ke dalam gawang. Skor 4-0 bertahan hingga akhir.

Beralih ke LaLiga, Real Madrid menang tipis 1-0 saat menjamu Getafe pada pertandingan ke-33 LaLiga 2019-2020, di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (3/7) dini hari WIB.

Real Madrid Vs Getafe

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut dicetak Sergio Ramos melalui titik putih pada menit ke-79. Madrid mendapatkan tendangan penalti usai tusukan Dani Carvajal dihentikan secara paksa.

Kemenangan membuat Los Blancos memperlebar jarak dari peringkat kedua, Barcelona. Kini, Barca terpaut empat poin dari Real Madrid.

Hasil pertandingan liga-liga Eropa:

LaLiga

Real Sociedad 2-1 Espanyol
Eibar 0-2 Osasuna
Real Madrid 1-0 Getafe

Premier League

Sheffield United 3-2 Tottenham Hotspur
Manchester City 4-0 Liverpool

Serie A

Atalanta 2-0 Napoli
AS Roma 0-2 Udinese