Hasil Pertandingan Liga-Liga Eropa: Manchester United dan Inter Milan Tumbang

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 20 Agustus 2018
Hasil Pertandingan Liga-Liga Eropa: Manchester United dan Inter Milan Tumbang
Manchester United. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kejutan cukup besar terjadi pada partai liga sepak bola Eropa yang bertanding Minggu (19/8) malam. Dua klub raksasa, Manchester United dan Inter Milan sama-sama menelan kekalahan pahit.

Manchester United datang ke markas Brighton di The American Express Community Stadium pada laga pekan kedua Premier League 2018-2019 dengan optimisme tinggi. The Red Devils tak pernah menelan kekalahan dari Brighton sejak 1982.

Akan tetapi, Manchester United justru tertinggal 0-2 ketika pertandingan berjalan 27 menit. Glenn Murray dan Shane Duffy menjebol gawang The Red Devils yang dikawal David De Gea.

Skuat asuhan Jose Mourinho sempat memperkecil ketertinggalan lewat Romelu Lukaku pada menit ke-34. Namun, Pascal Gross membuat tim tuan rumah kembali unggul 10 menit berselang.

Manchester United terpaksa pulang dengan tangan hampa setelah hanya menambah gol lewat eksekusi penalti Paul Pogba. Hasil tersebut membuat The Red Devils terjembab ke peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League.

Domenico Berardi

Dari tanah Italia, Inter Milan mengawali Serie A 2018-2019 dengan hasil kurang meyakinkan. I Nerazzurri takluk 0-1 saat menyambangi kandang Sassuolo di Mapei Stadium pada pekan perdana.

Di atas kertas, Inter Milan memiliki materi pemain di atas Sassuolo. Hal itu membuat I Nerazzurri mendominasi jalannya pertandingan.

Akan tetapi, skuat asuhan Luciano Spalletti terlalu banyak menyiakan peluang. Petaka terjadi ketika wasit menunjuk titik putih pada menit ke-26 setelah Joao Miranda melanggar Federico Di Francesco di kotak terlarang.

Domenico Berardi yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Inter Milan gagal mencetak gol dan skor 0-1 bertahan hingga laga usai.

Berikut ini adalah hasil pertandingan liga-liga Eropa:

LaLiga Serie a Premier League Inter Milan Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan