BolaSkor.com - Dua raksasa Eropa, Manchester United dan Real Madrid, mengalami nasib yang bertolak belakang. Satu berhasil meraih kemenangan, sementara lainnya hanya bermain imbang.

Bertandang ke markas Watford, Manchester United tampil dengan skuat terbaiknya. Skuat asuhan Jose Mourinho bermain menyerang sejak menit pertama.

Romelu Lukaku membuka keunggulan Manchester United ketika pertandingan berjalan 35 menit. Bola sepakan Lukaku tidak mampu diadang oleh kiper Watford, Ben Foster.

Tiga menit berselang, Chris Smalling menggandakan keunggulan Manchester United. Watford hanya bisa memperkecil ketertinggalan berkat gol Andre Gray pada menit ke-65.

Sementara itu, Real Madrid harus pulang dari markas Athletic Bilbao hanya dengan satu poin. Hasil tersebut membuktikan Los Blancos kerap kesulitan di Stadion San Mames.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Athletic Bilbao bermain lepas. Terbukti, Pasukan Basque unggul terlebih dulu lewat gol Iker Muniain pada menit ke-32.

Real Madrid baru bereaksi pada babak kedua lewat Isco. Memanfaatkan umpan Gareth Bale, gelandang asal Spanyol itu mencatatkan nama di papan skor.