Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Moise Kean Jadi Pahlawan Juventus, AC Milan Tumbang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 31 Maret 2019
Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Moise Kean Jadi Pahlawan Juventus, AC Milan Tumbang
Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga top Eropa kembali menggulirkan roda kompetisi usai libur pada jeda internasional. Hasilnya, Juventus dan AC Milan meraih nasib yang berbeda.

Juventus meraup tiga poin usai menang tipis 1-0 atas Empoli pada laga pekan ke-29 Serie A 2018-2019, di Allianz Stadium, Sabtu (30/3) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Juventus kukuh di puncak klasemen dengan unggul 18 poin atas Napoli.

Gol semata wayang Juventus dicetak Moise Kean pada menit ke-72. Padahal, pemain tim nasional Italia itu baru masuk lapangan tiga menit sebelumnya.

Baca juga:

Barcelona 2-0 Espanyol: Dominasi Blaugrana dan 40 Gol Lionel Messi

Manchester United 2-1 Watford: Setan Merah Tembus 4 Besar

Sampdoria Vs AC Milan

Pada laga berikutnya, AC Milan keok dari tuan rumah Sampdoria 1-0 dalam pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (30/3) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Hasil tersebut mengancam posisi Rossoneri di zona Liga Champions.

Gol kemenangan Sampdoria tercipta ketika laga belum genap berkalan satu menit. Menerima umpan dari Alessio Romagnoli, Gianluigi Donnarumma berusaha mengoper bola. Sayangnya, bola terlalu dekat dengan penyerang Il Samp, Gregoire Defrel, yang langsung menyambar ke dalam gawang.

Saat ini, AC Milan masih duduk pada posisi empat klasemen sementara dengan raihan 51 poin. Namun, AS Roma mulai mengancam dari posisi kelima dengan terpaut empat poin.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan liga-liga Eropa:

Juventus AC Milan Breaking News Hasil Pertandingan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan