Hasil Pertandingan Liga-Liga Eropa: Real Madrid dan Juventus Raih Poin Penuh, Manchester United Gagal Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Desember 2018
Hasil Pertandingan Liga-Liga Eropa: Real Madrid dan Juventus Raih Poin Penuh, Manchester United Gagal Menang
Manchester United bermain imbang melawan Southampton (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid kembali melanjutkan tren kemenangan usai membekuk Valencia 2-0 dalam laga pekan ke-14 LaLiga Spanyol 2018-2019, di Santiago Bernabeu, Sabtu (1/12) waktu setempat. Tambahan tiga poin membuat anak asuh Santiago Solari itu bercokol pada posisi kelima dengan 23 poin.

Real Madrid tampil dominan. Karim Benzama dan kawan-kawan menguasai jalannya pertandingan hingga 60 persen. El Real unggul melalui gol bunuh diri Daniel Wass (8') dan tendangan Lucas Vazquez (83').

Kemenangan juga diraih raksasa Serie A, Juventus. Menghadapi Fiorentina pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion Artemio Franchi, La Vecchia Signora menang meyakinkan 3-0.

Tiga gol kemenangan Juventus dikreasikan Rodrigo Bentacur (31'), Giorgio Chiellini (69') dan tendangan penalti Cristiano Ronaldo (79'). Kemenangan itu membuat Bianconeri nyaman di puncak klasemen dengan 40 poin.

Baca Juga:

Man City 3-1 Bournemouth: Kemenangan ke-400 Pep Guardiola

Sindir Real Madrid, Mauro Icardi Bahagia di Inter Milan

Berbeda dengan Juventus dan Real Madrid, Manchester United bermain 2-2 saat menghadapi Southampton dalam laga pekan ke-14 Premier League 2018-2019, di St. Marys Stadium, Minggu (2/12) dini hari WIB. Dengan begitu, The Red Devils belum beranjak dari posisi ketujuh setelah mengoleksi 22 poin.

Tuan rumah sempat unggul dua gol terlebih dahulu lewat aksi Stuart Armstrong pada menit ke-13 dan Cedric Soares pada menit ke-20. Setelah itu, Manchester United membalas dua gol lewat Romelu Lukaku (33') dan Ander Harrera (39').

Berikut ini hasil pertandingan liga-liga Eropa:

Real Madrid Manchester United Juventus Premier League Breaking News LaLiga La liga Bundesliga Ligue 1
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.299

Bagikan