Hasil Pertandingan Liga-Liga Eropa: Real Madrid Terkapar di Markas Alaves, Juventus Masih Sempurna

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Oktober 2018
Hasil Pertandingan Liga-Liga Eropa: Real Madrid Terkapar di Markas Alaves, Juventus Masih Sempurna
Alaves Vs Real Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid kembali melanjutkan tren negatif usai kalah 1-0 dari Deportivo Alaves pada pertandingan pekan kedelapan LaLiga 2018-2019, di Stadion Mendizorroza, Alaves, Sabtu (6/10) waktu setempat.

Kedua tim saling jual beli serangan pada babak pertama. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga peluit wasit Santiago Jaime berbunyi menandakan jeda.

Pada babak kedua, El Real mengambil kendali permainan. Berulang kali Karim Benzema dan kawan-kawan membahayakan gawang Alaves yang dijaga Fernando Pacheco.

Akan tetapi, justru pada injury time menit kelima, Alaves mampu mencetak gol melalui sundulan Manu Garcia. Gol tersebut berawal dari sepak pojok. Alaves menutup pertandingan dengan kemenangan 1-0.

Kekalahan tersebut terus memperpanjang catatan negatif Madrid belum pernah menang dalam empat laga terakhir di berbagai ajang. Sementara itu, Alaves justru berhasil menyamai perolehan poin Madrid yakni 14.

Hasil berbeda diraih raksasa Serie A, Juventus. La Vecchia Signora membekuk Udinese 2-0 pada pertandingan pekan kedelapan Serie A 2018-2019, di Dacia Arena, Udine, Sabtu (6/10).

Rodrigo Bentacur membuka keran gol Juventus pada menit ke-33. Pemain tim nasional Uruguay tersebut menanduk bola masuk ke gawang tuan rumah memanfaatkan umpan dari Joao Cancelo.

Empat menit berselang, Juventus menggandakan keunggulan melalui sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Kali ini, Mario Mandzukic yang mengambil peranan sebagai pengumpan.

Hasil tersebut membuat Juventus selalu meraih kemenangan dalam delapan laga Serie A. Walhasil, skuat asuhan Massimiliano Allegri itu bercokol pada puncak klasemen dengan 24 poin.

Hasil pertandingan liga liga Eropa:

Real Madrid Juventus Hasil Pertandingan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan