BolaSkor.com - Real Madrid kembali tampil inkonsisten setelah kalah 3-2 ketika bertandang ke markas Sevilla pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, di Estadio Ramon Sanches Pizjuan, Rabu (9/5) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Hingga saat ini, skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut telah enam kali kalah di La Liga.

Sevilla langsung tancap gas sejak awal laga. Bahkan skuat asuhan Joaquin Caparros tersebut unggul tiga gol terlebih dahulu melalui aksi Wissam Ben Yedder (26'), Miguel Layun (42) serta gol bunuh diri dari Sergio Ramos (84').

Real Madrid sebenarnya memiliki peluang untuk memperkecil ketertinggalan melalui titik putih pada babak kedua. Namun, Ramos yang ditunjuk sebagai eksekutor tak mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

El Real baru dapat mengubah skor menjadi 3-1 setelah Borja Mayoral mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-87. Pada injury time, Los Blancos kembali mendapatkan hadiah penalti yang kali ini sukses dikonversi menjadi gol oleh Ramos.

Hasil tersebut tak mengubah posisi Real Madrid yang menduduki peringkat ketiga klasemen sementara. Adapun Sevilla bercokol pada posisi ketujuh.

Beralih ke Inggris, Chelsea bermain 1-1 ketika menjamu Huddersfield Town pada pertandingan pekan ke-36 Premier League 2017-2018, di Stadion Stamford Bridge, Rabu (9/5) waktu setempat. Hasil tersebut kian mempersulit langkah The Blues lolos ke Liga Champions musim depan.

Chelsea menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga. Namun, permainan cerdik dari tim tamu berbuah manis setelah Laurent Depoitre membobol gawang Willy Caballero pada menit ke-50.

Chelsea baru bisa membalas melalui aksi Marcos Alonso pada menit ke-62. Setelah itu, seluruh upaya yang dilakukan kedua kubu tak mampu menghasilkan gol. Huddersfield mencuri satu poin dari markas Chelsea.

Berikut ini hasil pertandingan liga-liga Eropa:

Premier League

Swansea City 0-1 Southampton
Manchester City 3-1 Brighton
Leicester City 3-1 Arsenal
Tottenham Hotspur 1-0 Newcastle United
Chelsea 1-1 Huddersfield

La Liga

Barcelona 5-1 Villarreal
Sevilla 3-2 Real Madrid