BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa kembali menghelat pertandingan pada Jumat (10/7) dini hari WIB. Hasilnya, Inter Milan tertahan, sedangkan Manchester United menang.

Manchester United menekuk Aston Villa 3-0 pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Villa Park. Kemenangan tersebut membuat The Red Devils memperpanjang catatan tak terkalahkan dalam 17 pertandingan.

Manchester United mencetak gol pertama pada menit ke-27. Gol bermula dari penalti yang diberikan usai Bruno Fernandes dilanggar di kotak terlarang. Fernandes yang maju sebagai eksekutor menyarangkan bola ke dalam gawang.

Jelang babak pertama berakhir, Manchester United menambah keunggulan menjadi 2-0. Kali ini, tendangan jarak jauh Mason Greenwood tidak bisa dibendung kiper tuan rumah, Pepe Reina.

Baca Juga:

Rekor yang Dapat Dipecahkan Manchester United Jelang Lawan Aston Villa

Simbiosis Mutualisme antara Bruno Fernandes dan Manchester United

Real Madrid Persiapkan Tawaran Baru untuk Paul Pogba

Man United

Gol ketiga Manchester United dicetak Paul Pogba pada menit ke-58. Pemain tim nasional Prancis tersebut melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Tambahan tiga poin membuat Man United masih bercokol pada posisi kelima klasemen sementara. Kini, The Red Devils terpaut satu poin dari peringkat keempat.

Beralih ke Serie A, Inter Milan gagal menang setelah bermain 2-2 ketika bertandang ke markas Hellas Verona pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Marcantonio Bentegodi.

Inter Milan kehilangan fokus pada awal laga. Pergerakan Darko Lazovic dari sisi kiri gagal dihentikan Milan Skriniar. Kemudian, ia melepaskan tembakan dari sudut sempit.

Inter Milan membalas gol tersebut empat menit babak kedua bergulir. Antonio Candreva memanfaatkan bola liar hasil tendangan Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku

Inter Milan berbalik unggul pada menit ke-55. Sepakan Candreva berubah arah usai mengenai Federico Dimarco.

Sayangnya, keunggulan Inter Milan musnah setelah Miguel Veloso mencetak gol pada menit ke-86. Ia memanfaatkan umpan Amir Rrahmani dari sisi kanan. Skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Saat ini, Inter Milan menempati posisi keempat klasemen sementara usai mengoleksi 65 poin dari 31 pertandingan. Inter unggul 14 poin dari AS Roma dan Napoli yang secara berurutan duduk pada peringkat kelima dan keenam.

Berikut ini hasil pertandingan liga-liga Eropa, Jumat (10/7) dini hari WIB:


Premier League

Everton 1-1 Southamptn
Bournemouth 0-0 Tottenham Hotspur
Aston Villa 0-3 Manchester United

LaLiga

Mallorca 2-0 Levante
Eibar 0-0 Leganes
Athletic Bilbao 1-2 Sevilla

Serie A

SPAL 0-3 Udinese
Verona 2-2 Inter Milan